Terseret Dugaan Perselingkuhan dengan Paula Verhoeven, Dhini Aminarti Pasang Badan untuk Dimas Seto

Terseret Dugaan Perselingkuhan dengan Paula Verhoeven, Dhini Aminarti Pasang Badan untuk Dimas Seto

Dhini Aminarti dan Dimas Seto.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ditengah kabar perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven belakangan ini, tiba-tiba nama aktor Dimas Seto terseret dan mendadak jadi perbincangan publik. Bukan tanpa alasan, sebab suami dari Dhini Aminarti ini turut diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven. 

Isu dugaan perselingkuhan keduanya, bermula saat Baim Wong menggelar press conference pada Selasa, 8 Oktober 2024 lalu. Dalam press conference tersebut, Ayah dua anak itu mengungkapkan bahwa Paula Verhoeven tengah bermain api dengan seorang teman dekatnya. 

"Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya. Dari pihak perempuan sama laki-laki. Yang laki-lakinya itu adalah teman saya sendiri," kata Baim Wong kepada wartawan dalam press conference yang digelarnya pada Selasa, 8 Oktober 2024 sore.

Dugaan adanya orang ketiga tersebut yang memicu Baim mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa 8 Oktober 2024.

Usai pengakuan tersebut, tiba-tiba nama suami Dhini Aminarti itu mendadak disebut. Diduga sosok orang ketiga yang dimaksud Baim Wong berselingkuh dengan Paula adalah Dimas Seto.

BACA JUGA:

Meski belum buka suara atas tudingan itu, Dhini seolah memberikan responsnya. Lewat unggahan di Instagram Stories, Dhini membagikan video mesra berduanya dengan sang suami.

Pada keterangannya, wanita 41 tahun itu menyemangati Dimas Seto. Dimas lalu sempat mencium beberapa kali kepala Dhini dengan mesra. 

"Semangat sayangku," tulis Dhini Aminarti sambil menandai akun Dimas Seto.

Diketahui, Baim Wong mengajukan gugatan cerai pada Paula Verhoven dan juga menuntut hak asuh atas dua anaknya. Adapun, sidang perdana keduanya bakal digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Oktober mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: