Selamat! Kiky Saputri Umumkan Kehamilan Pertama: Terima Kasih Atas Semua Doa Baik

Selamat! Kiky Saputri Umumkan Kehamilan Pertama: Terima Kasih Atas Semua Doa Baik

Kiky Saputri hamil -tangkapan layar-Instagram

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kiky Saputri mengumumkan kabar membahagiakan. Pasalnya, sang komika mengabarkan telah hamil calon anak pertamanya.

Tak lupa, Kiky Saputri mengucapkan syukur kepada Tuhan. Tak hanya itu, komika kelahiran Garut itu juga mengucapkan terima kasih juga ke orang-orang yang telah mendoakannya.

"Jumat, 4 Oktober 2024. Bismillah, Alhamdulillah. Terima kasih untuk semua doa baik. Kami juga mendoakan, semoga yang belum akan disegerakan,” ucap Kiky dikutip Jumat 4 Oktober 2024.

Dalam video yang diunggahnya, Kiky mulanya memperlihatkan kilas balik perjalanan kehamilan pertamanya.

Saat itu Kiky bersama suaminya harus menelan kekecewaan dan kesedihan mendalam karena janin yang dikandung itu harus keguguran.

BACA JUGA:Aksi Bela Darurat Demokrasi dalam Pilkada 2024, Ini Suara Kiky Saputri dan Bintang Emon

BACA JUGA:Viral X: Tak Sadar Lagi Hamil, Tiba-tiba Wanita Ini Melahirkan

Kiky lantas mengungkapkan perjuangan dirinya dan sang suami untuk memiliki anak. Namun, ia dan suami tak menyerah dan berusaha berserah diri kepada Tuhan.

"Tidak pernah ada hidup yang benar-benar mudah, sebagai manusia ada rasa lelah dan sangat ingin menyerah. Setiap detiknya kami hanya bisa berharap dari Tuhan dan tetap saling menguatkan," ungkap Kiky Saputri.

Sebelumnya, Kiky sempat mengalami keguguran kandungan karena terlalu lelah bekerja. Hal itu yang lantas menjadi pelajaran berharga bagi Kiky untuk menerapkan pola hidup sehat.

"Belajar dari yang kemarin, aku jadi lebih sering olahraga, istirahat lebih diatur juga, harus jaga pola makan kaya nggak makan tepung, pola istirahat, pola tidur juga dijaga, termasuk pikiran, itu yang paling penting," tutup Kiky Saputri.

(Hasyim Ashari).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: