Viral X: Tak Sadar Lagi Hamil, Tiba-tiba Wanita Ini Melahirkan

Viral X: Tak Sadar Lagi Hamil, Tiba-tiba Wanita Ini Melahirkan

--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID Viral di TikTok curhat wanita tiba-tiba lahiran, padahal tidak merasa hamil. Kisah ini pun menyita perhatian, banyak netizen yang bertanya-tanya kok bisa hal tersebut terjadi

Kisah dibagikan akun TikTok @maf*** dan telah menyedot perhatian 1,3 juta netizen. Dia cerita kalau selama hamil, tidak merasakan gejala hamil, termasuk mual, pembesaran perut yang berarti, ataupun gerakan janin dalam perut.

Karena tidak merasa hamil, perempuan ini pun tak melakukan pemeriksaan USG sama sekali ke bidan atau dokter kandungan. Teman-temannya pun tidak melihat perubahan sifat atau fisik selama hamil.

BACA JUGA:Vadel Badjideh Tak Hadiri Pemeriksaan Kasus Asusila Terhadap Lolly, Begini Kata Razman Nasution

Diceritakan si perempuan kalau peristiwa ini terjadi pada pertengahan bulan puasa, namun tidak dijelaskan Ramadhan tahun berapa. Dia pun menekankan kalau dirinya sudah bersuami.

"Kami menikah sudah dua tahun, tapi masih memilih untuk menunda punya anak, karena aku masih kuliah. Tapi qodarullah aku tetap dikasih titipan bayi mungil sama Allah SWT tanpa tahu rasanya lemas awal kehamilan, rasanya di-USG, dan lainnya," kata si perempuan, dikutip Radarpena, Kamis 26 September 2024.

Dia menerangkan kalau sebelum hamil menggunakan kontrasepsi pil. Dia pun memberi jawaban untuk netizen yang bertanya, selama proses hamil yang tidak diketahui ini, sempat menstruasi atau tidak, karena itu bisa jadi petunjuk yang jelas.

BACA JUGA:Besok Vadel Badjideh Diperiksa Polisi, Nikita Mirzani Bakal Datangi Polres Metro Jakarta Selatan

Ternyata anggapan dia kalau selama ini haid salah besar. Dia bukannya haid, melainkan flek. Makanya, keluar darahnya sedikit. 

"Kalau aku tanya ke bidan di rumah sakit, itu bukan haid melainkan flek kehamilan. Tapi, berhubung aku gak tau kalau aku lagi hamil, jadi ngiranya haid wkwkwk," kata si perempuan. 

Dia pun menerangkan detik-detik dirinya tahu kalau sedang hamil dan akan melahirkan. Seperti apa?

BACA JUGA:Status Kasus Isu Perselingkuhan Azizah Salsha Naik ke Penyidikan, Bakal Ada Tersangkanya

"Pas mau ngelahirin, aku posisinya sedang haid (yang ternyata flek) dan gak puasa. Jadinya, pagi aku makan mi instan geprek 2 bungkus tanpa nasi. Tiba-tiba suami pulang taraweh aku mules kayak mau buang air besar (BAB), jadi bolak-balik wc dan akhirnya suami marah karena aku mulas gara-gara makan mi instan," ceritanya. 

"Tapi, mulesnya berlanjut sampai ke pagi, sampai bikin aku sakit. Akhirnya diantarlah aku ke bidan sama suami dan ibu. Sampai di Polindes bidan biasa saja, tapi semua dibuat syok saat pengecekan perut, ternyata ada detak jantung bayi," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: