Besok Vadel Badjideh Diperiksa Polisi, Nikita Mirzani Bakal Datangi Polres Metro Jakarta Selatan

Besok Vadel Badjideh Diperiksa Polisi, Nikita Mirzani Bakal Datangi Polres Metro Jakarta Selatan

Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, pict: Hasyim Ashari-Hasyim Ashari-radarpena.disway.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Vadel Badjideh rencananya akan diperiksa oleh Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat 27 September 2024 pada pukul 14:00 WIB.

Vadel Badjideh akan diperiksa terkait  tuduhan hamili dan aborsi Laura Meizani atao Lolly.

Tahu Vadel akan diperiksa, Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengatakan kliennya akan hadir pada saat Vadel Badjideh diperiksa Polres Metro Jakarta Selatan.

"(Nikita Mirzani) Datang (saat pemeriksaan Vadel Badjideh)," kata Fahmi Bachmid di Polres Metro Jakarta Selatan, dikutip 26 September 2024.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, Fahmi Bachmid tidak mengetahui betul maksud dan tujuan Nikita Mirzani datang saat Vadel Badjideh diperiksa polisi. Yang jelas, kata Fahmi, mau datang atau tidak itu hak mutlak Nikita Mirzani.

"Kalau konfrontir enggak, saya yang keberatan tapi kalau hadir, itu haknya Nikita mungkin dia hadir. Tapi untuk dikonfrontir saya tidak mau, tidak ada kewajiban untuk dikonfrontir sama pelaku," ucapnya.

"Kan dia pelapor. Dia punya hak mengetahui proses terkait laporannya dia," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid mengajukan permohonan kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban terhadap Lolly.

BACA JUGA:

Pengajuan permohonan kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban tersebut disampaikan oleh Fahmi Bachmid ke pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

"Jadi saya diminta sama Nikita untuk menyampaikan sesuatu ke penyidik ya. Tadi saya sudah dateng saya mengajukan permohonan supaya dari pihak penyidik mengajukan permohonan kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban," ujar Fahmi Bachmid ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa 24 September 2024.(hasyim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: