Duka Mendalam Soraya Haque: Mengenang Kebersamaan dengan Marissa Haque di Masa Kecil

Duka Mendalam Soraya Haque: Mengenang Kebersamaan dengan Marissa Haque di Masa Kecil

Soraya Haque tak kuasa menahan tangis ketika mengingat kembali kenangan masa kecil bersama Marissa Haque--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Marissa Haque, istri Ikang Fawzi dikabarkan meninggal pada Rabu, 2 Oktober 2024 pukul 00.43 WIB.

Tentu saja kepergian Marissa Haque menyisakan duka mendalam bagi keluarga, tak terkecuali sang adik, Soraya Haque

Saat ditemui di rumah duka kawasan Pelangi Bintaro, Jakarta Selatan, Soraya mengenang bagaimana kebersamaannya dengan Marissa dan adiknya semasa kecil. Soraya pun tak kuasa membendung kesedihannya kala mengenang kebersamaannya dengan Marissa Haque.

BACA JUGA:Murka Edward Akbar Ajukan Eksepsi Cerai, Kimberly Ryder: Buang-Buang Waktu Aja!

"Dia itu teman main saya, kami tiga bersaudara. Marissa nomor satu, saya nomor dua, dan ada adik kami lagi. Kita sering main bareng waktu kecil ya karena usia kita nggak beda jauh 2,5 tahun bedanya jadi teman kita bareng," cerita Soraya Haque saat ditemui, Rabu, 2 Oktober 2024.

Meski mereka telah hidup masing-masing semenjak menikah, Marissa dan adik-adiknya selalu saling menanyakan kabar satu sama lain.

 

"Setiap saudara pasti punya pilihan hidup dan ajarannya sendiri-sendiri, ya. Kami bertiga sudah berkeluarga dan masing-masing punya polanya sendiri, kami saling menghargai apa pun itu pilihannya masing-masing," sambungnya.

Soraya tak menampik kepergian Marissa Haque membuat keluarga terpukul. Walaupun begitu, mereka berusaha untuk ikhlas menerima kenyataan bahwa Marissa Haque telah dijemput Sang Ilahi.

BACA JUGA:Jadi Buruan Netizen, Siapa Erin Bugis yang Videonya Viral di TikTok? Apa Akun Aslinya?

"Kita semua patah hati, ya, tapi ini memang sudah jalannya," ujarnya.

Sebelum meninggal dunia, ternyata Marissa Haque sempat menyinggung soal kematian dalam unggahannya pada 19 September 2024 lalu. Melalui unggahan tersebut, Marissa Haque awalnya hendak menyambut hari ulang tahunnya yang akan jatuh pada 15 Oktober 2024 mendatang.

 

Bak telah memiliki firasat, Marissa Haque menyambut hari ulang tahunnya sekaligus mengingat kematian yang akan datang. Sontak saja kini unggahan Marissa Haque itu menjadi sorotan. Pasalnya, pada keterangan unggahannya, Marissa Haque seolah menanyakan berapa lama lagi sisa waktunya di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: