Soal Dugaan Lolly Hamil dan Aborsi, Anak Tio Pakusadewo Jalani Pemeriksaan Polisi

Soal Dugaan Lolly Hamil dan Aborsi, Anak Tio Pakusadewo Jalani Pemeriksaan Polisi

Tio Pakusadewo--net

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kasus dugaan Laura Meizani (Lolly) hamil dan aborsi menyeret-nyeret nama anak Tio Pakusadewo.

Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi juga membenarkan bahwa anak aktor Tio Pakusadewo pernah menjalani pemeriksaan dalam kasus dugaan hamil dan aborsi Lolly.

"Ya jadi betul untuk kesaksian yang diberikan oleh salah satu dari anak publik figur ya itu betul," ujar AKP Nurma Dewi, ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin 30 September 2024.

Menurut keterangan AKP Nurma Dewi, anak Tio Pakusadewo ini merupakan teman dekat Lolly dan juga mengetahui soal dugaan hamil dan aborsi.

"Kebetulan anak tersebut temennya dari LM, mengetahui kemudian mendengar itu yang diberikan keterangan-keterangan dari saksi yang kita harapkan itu diberikan oleh anak publik figur tersebut," ucap AKP Nurma Dewi.

BACA JUGA:

Lebih lanjutnya, AKP Nurma Dewi menjelaskan bahwa anak dari Tio Pakusadewo berjenis kelamin perempuan.

"Perempuan," tutur AKP Nurma Dewi.

Sebelumnya diberitakan, AKP Nurma Dewi mengatakan akan ada 2 orang saksi tambahan yang akan diperiksa polisi atas dugaan kasus hamil dan aborsi Lolly.

AKP Nurma Dewi mengaku sudah melayangkan surat pemanggilan kepada dua orang saksi tersebut. Rencananya, mereka akan diperiksa pada hari Kamis, 3 Oktober 2024.

"Oh iya, jadi dari penyidik Polres Jakarta Selatan dari PPA sudah melayangkan surat untuk hari Kamis untuk meminta keterangan dari dua orang saksi lagi," ujar AKP Nurma Dewi, dikutip Senin 30 September 2024.

BACA JUGA:

AKP Nurma Dewi menjelaskan bahwa dua orang saksi tambahan yang akan diperiksa merupakan pengelola apartemen yang pernah ditempati oleh Lolly.

"Dua orang tersebut merupakan pengelola apartemen yang pernah ditempati oleh LM," ucap AKP Nurma Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: