Arti Istilah Ang Ang Ang yang Cukup Viral di Tiktok? Jangan Sampai Salah Penggunaannya

Arti Istilah Ang Ang Ang yang Cukup Viral di Tiktok? Jangan Sampai Salah Penggunaannya

Dibalik viralnya di tiktok ini Arti ang ang ang yang sebenarnya--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID Tren di TikTok memang tidak ada habisnya, dan kali ini istilah 'ang ang ang' lagi viral di kalangan anak muda.

Istilah ini sering banget muncul di kolom komentar atau bahkan dalam video, terutama konten-konten yang berbau komedi.

Meski tidak punya arti khusus dalam bahasa Indonesia, 'ang ang ang' biasanya dipakai buat mengekspresikan tawa yang unik dan lucu di media sosial, khususnya TikTok.

Asalnya, istilah ini dipopulerkan oleh akun TikTok @clapsucius lewat video yang menampilkan seorang teman tertawa dengan suara yang terdengar seperti 'ang ang ang'.

BACA JUGA:Siapa P Diddy Hingga Kasusnya Populer di Dunia Termasuk Hollywood?

Dari sana, ungkapan ini mulai jadi tren dan banyak dipakai netizen sebagai variasi tawa, mirip dengan 'hahaha' atau 'wkwkwk'.

Lucunya, istilah ini juga sering dipadukan dengan emoji tertawa untuk menambah kesan kocak dalam sebuah konten.

Selain itu, kalau dilihat dari bahasa Minang, kata 'ang' punya arti lain, yaitu 'kamu' yang biasanya dipakai untuk merujuk laki-laki.

Jadi, meskipun istilah ini tidak memiliki makna resmi di Indonesia, pengaruh dari bahasa daerah turut memberikan konteks tambahan bagi pengguna TikTok yang familiar dengan budaya Minang.

 

Ada banyak istilah baru yang viral di media sosial akhir-akhir ini, salah satunya adalah Ang Ang Ang. Lalu apa arti dari Ang Ang Ang sesungguhnya?

Istilah ang ang ang kini tengah ramai di TikTok. Anda akan dengan mudah menemukan video seseorang menggunakan istilah ini di media sosial, mulai dari konten video bahkan hingga kolom komentar.

Istilah ini yang awalnya hanya sekadar onomatope atau tiruan suara tawa, kini jadi bagian dari bahasa gaul yang populer di platform tersebut.

BACA JUGA:Terinspirasi dari Lirik Lagu, Film 'Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis' Ungkap Kegalauan Seorang Anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: