Pilu! Bayi 3 Bulan Tewas Terjatuh dari Gendongan saat Sang Ibu Melawan Jambret

Pilu! Bayi 3 Bulan Tewas Terjatuh dari Gendongan saat Sang Ibu Melawan Jambret

Bayi 3 bulan tewas terjatuh dari gendongan saat sang ibu melawan jambret.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Aksi sadis dialami oleh seorang ibu yang sedang naik sepeda motor berboncengan di Jalan Muhibin, Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel), yang menewaskan seorang bayi berumur tiga bulan.

Peristiwa tragis tersebut terjadi pada, Sabtu 21 September 2024. Diduga, saat dijambret bayi beserta ibunya jatuh dari motor. Sang ibu mengalami luka di beberapa bagian di tubuhnya, semeentara si bayi meninggal dunia usai kepalanya membentur aspal jalan.

Korban bernama Siti Munawaroh, warga Martapura tersebut hanya bisa mengikhlaskan anaknya yang baru berusia tiga bulan meninggal dunia akibat terjatuh dari motor saat dijambret.

Menurut polisi, bayi tersebut terjatuh dari gendongan ibunya yang menjadi sasaran penjambret. Saat itu ibu korban yang berinisial SM dibonceng suaminya bersama kakak korban yang berusia 4 tahun.  

BACA JUGA:

Keluarga tersebut diketahui perjalanan pulang dari Puskesmas Sungai Ulin. Saat melintas di Jalan Muhibbin, pelaku yang berboncengan motor mendekat dan memepet kendaraan korban.

Seingat Siti saat jambret menarik tas, pelaku menggunakan helm dengan pakaian hitam dan memakai motor gede sejenis Nmax atau Aerox. Diduga akibat terbentur aspal, si bayi meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Saya mengalami luka di beberapa bagian tubuh akibat terjatuh karena ditarik oleh jambret," ujar Siti, pada Minggu, 22 September 2024.

Dia berharap pelaku jambret segera ditangkap dan dihukum dengan seberat-beratnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: