Viral! Sepasang Pengantin Gelar Pesta Pernikahan Sangat Sederhana Tanpa Dekorasi Mewah, Tuai Sorotan Netizen

Viral! Sepasang Pengantin Gelar Pesta Pernikahan Sangat Sederhana Tanpa Dekorasi Mewah, Tuai Sorotan Netizen

Viral sepasang pengantin adakan pesta pernikahan secara sederhana tanpa dekorasi mewah.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Viral sebuah video yang memperlihatkan sepasang pengantin yang mengadakan pesta pernikahan dengan sangat sederhana tanpa adanya dekorasi mewah tuai sorotan dan apresiasi warganet. 

Dalam videonya, terlihat sepasang kedua mempelai duduk dikursi biasa dan makanan pun alakadarnya. Pernikahan impian tidak selalu menghabiskan banyak uang. 

Untuk yang punya dana terbatas, bisa merencanakan budget nikah sederhana. Untuk menghemat biaya pernikahan, bisa dengan mengadakan konsep intimate wedding.

Selain lebih terasa dekat dengan keluarga, budget nikah sederhana juga lebih memotong banyak biaya. Hal inilah yang dilakukan sepasang pengantin yang tengah viral di medsos kali ini. 

Di tengah tren pernikahan mewah mereka justru sejoli ini memilih sebaliknya yakni dengan menggelar pernikahan sangat sederhana tanpa dekorasi mewah dan tanpa iringan musik. 

BACA JUGA:

Dalam video tersebut juga tampak fakta jika pengantin tersebut awalnya menggelar akad di sebuah masjid. Setelah menggelar akad, keduanya kemudian menggelar resepsi tak jauh dari lokasi tersebut.

Hanya bermodal tenda sederhana dan bangku plastik, keduanya menerima tamu dengan sepenuh hati. Dalam kesempatan itu, baik mempelai pria maupun wanita tampak serasi dalam balutan pakaian pengantin serba putih.

Sang pengantin wanita pun melengkapi penampilan di hari bahagianya itu dengan riasan dan siger khas adat sunda. Saat melangsungkan akad nikah hingga resepsi, kebahagiaan pun nampak terpancar di wajah keduanya kala itu.

Sontak video itu menuai banyak pujian dari sejumlah netizen. Mereka sebut pasangan ini cinta tanpa harta.

"Ini pasangan yang tidak melihat harta" kata netizen. 

"Tidak apa2, mungkin mereka juga sebenarnya ingin dekorasi pernikahan tapi karna keadaan jadi mereka melakukan pernikahan sederhana, yg terpenting adalah doa semoga mereka samawa dan bahagia," ujar netizen yang lain.

"Wah jarang banget ada yg sederhana begini" timpal netizen lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: