Viral! Vidio Pengacara Vadel Badjideh Minta Klien Tunjukkan Payudara, Nikita Mirzani: Jijik Razman Mesyumm!

Viral! Vidio Pengacara Vadel Badjideh Minta Klien Tunjukkan Payudara, Nikita Mirzani: Jijik Razman Mesyumm!

Nikita Mirzani dan Razman Arif Nasution-tangkapan layar-Instagram

Menurutnya ini modus dan sudah tahu ujungnya bakalan kemana isi percakapan tersebut, Razman juga mengungkapkan bahwa hal seperti ini tidak mempan bagi dirinya dan menanggapi berita ini dengan tertawa sebagai bahan lelucon saja.

Razman Nasution juga mengungkapkan bahwa para netizen yang menganggunya tidak ada guna, para netizen yang menjudge dirinya melalui DM Instagram dll mengatakan bahwa dirinya mau pansos.

Pengacara Vadel Badjideh juga memberikan bukti rekaman saat dirinya ditelpon perempuan tersebut, tak hanya itu. Rekaman tersebut diperlihatkan oleh sang istri Ade Suryani.

"Penjelasan konkrit DR.RAN tentang sosok seorang perempuan yang kena prank dan jawabannya semakin terlihat NM yang panik dan menggunakan orang lain untuk coba-coba merusak" tulis Razman Nasution di laman instagram pribadinya @razmannasution71.

"DR.RAN padahal NM tidak tahu urusan-urusan 'perempuan liar' seperti itu sudah menjadi makan sehari-hari. Kasihan ya, dikira NM Keluarga besar DR.RAN akan terganggu justru semakin harmonis dan baik-baik saja. Bismilah!! (Johor Bahru Malaysia, 27 September 2024)." tambahnya.

Razman Nasution juga membeberkan bahwa Vadel Badjideh juga akan hadir di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat depan tanggal 4 Oktober 2024 pukul 14.00 WIB.

Pengacara tersebut juga berharap agar pemeriksaan tersebut berjalan dengan baik dan mempersilahkan untuk teman-teman media untuk hadir.

Dan dirinya juga membeberkan bahwa sudah mempersiapkan untuk NM sudah disiapkan juga secara pribadi karena sudah menyerang kehormatan dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: