Founder ITIC Menyambut Baik Anindya Bakrie Menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia

Founder ITIC Menyambut Baik Anindya Bakrie Menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia

Founder ITIC Menyambut Baik Anindya Bakrie Menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Teguh Anantawikrama menyambut baik hasıl munaslub kadin yang secara aklaması memilih Anindya Bakrie sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia.

"Anin adalah figur yang di kenal luas diberbagai forum internasional, Hal ini akan sangat mempermudah kami dalam merangkul investor manca negara untuk mempertimbangkan berinvestasi di indonesia" terang teguh.

Sebagai Founder Indonesia Tourism Investor Club, Teguh mengatakan Indonesia Tourism Investor Club lahir dari tindak lanjut penyelenggaraan Indonesia Tourism Investment Forum (ITIF) di mana banyak investor dari luar negeri yang membutuhkan forum komunikasi yang lebih reguler namun dalam kapasitas yang lebih kecil. 

BACA JUGA:

"Namun pertemuan lebih intensif karena mereka membutuhkan update yang lebih rutin tentang perekonomian Indonesia tapi yang juga yang menarik adalah bahwa mereka butuh sekali update tentang daerah-daerah mana yang hendak mengajukan proyek-proyek pariwisata," ujar Teguh. 

"Sektor Pariwisata Indonesia saat ini membutuhkan percepatan tumbuhnya Quality Tourism yang membutuhkan investasi cukup besar, karena itu Indonesian Tourism investors Club akan sangat dipermudah upaya memperluas jaringan investorsnya jika bermitra dengan figur Ketua Umum Kadin Indonesia seperti Anin" demikian tutup Teguh dalam keterangannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: