Ini Kata Bos Bluebird Alasan Anindya Bakrie Terpilih Sebagai Ketum Kadin Indonesia 2024-2029

Ini Kata Bos Bluebird Alasan Anindya Bakrie Terpilih Sebagai Ketum Kadin Indonesia 2024-2029

Ini Kata Bos Bluebird Alasan Anindya Bakrie Terpilih Sebagai Ketum Kadin Indonesia 2024-2029--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bos Bluebird, Bayu Priawan mengungkapkan alasan terkait mengapa Anindya Bakrie akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2024-2029.

Menurut Bayu, terkait penyelenggaraan Munaslub Kadin 2024 yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Utamanya terkait terpilihnya Anindya Novyan Bakrie sebagai Ketum Kadin Indonesia ini bukan tanpa alasan. Meskipun dalam hal ini mereka memiliki hak pilih sebagai ALB atau Anggota Luar Biasa.

Sehingga Bayu menjelaskan inilah yang menjadi salah satu pendorong kuat bagi banyak pihak untuk mendorong pelaksanaan Munaslub dan akhirnya menetapkan Anin sebagai ketua.

BACA JUGA:

Dalam keterangannya, Bayu Priawan turut menambahkan harapannya terhadap kepemimpinan baru di bawah arahan Anindya Bakrie.

Khususnya perhatian Kadin supaya bisa lebih responsive terhadap aspirasi dari para asosiasi. Anindya Bakrie diharapkan mampu melibatkan diri dalam asosiasi-asosiasi tersebut secara aktif.

Ini mesti dilakukan supaya program pengembangan ekonomi di Indonesia bisa jauh lebih maju. Bayu Priawan mengaku keputusan menggelar Munaslub sebenarnya sudah dipertimbangkan sejak lama.

Dialog dengan Ketua Umum Kadin Sebelumya yakni Arsjad Rasjid juga telah dilakukan jauh-jauh hari. Dengan tujuan agar suara dan keluhan dari asosiasi dan Kadinda dapat diakomodasi dengan baik.

BACA JUGA:

Meskipun pada akhirnya rencana pertemuan dialog tersebut tak pernah terwujud. Ini justru makin menguatkan anggapan bahwa Kadin di bawah kepemimpinan Arsjad kurang mampu mengayomi anggotanya.

Kepemimpinan Kadin oleh Arsjad juga dinilai kurang sinergis dengan pemerintah. Sehingga Munaslub yang digelar memunculkan nama Anindya Bakrie sebagai kandidat ketua umum.

Tentunya setelah melalui proses aklamasi dan para peserta Munaslub sepakat memberikan amanah ini.

Dan terpilihnya Anindya Bakrie sebagai Ketum Kadin Indonesia diharapkan mampu membawa perubahan yang positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: