5 Rekomendasi Film Anak yang Cocok Ditonton saat Weekend Bersama Keluarga

5 Rekomendasi Film Anak yang Cocok Ditonton saat Weekend Bersama Keluarga

Rekomendasi film yang cocok ditonton bersama keluarga saat weekend.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Setelah melewati hari yang lelah. Menonton film adalah solusi terbaik untuk menghibur diri dan juga meningkatkan mood kita. Salah satu cara paling seru untuk menikmati film adalah dengan menontonnya bersama orang yang kita sayang seperti teman atau keluarga. 

Kalau masih bingung memilih film yang cocok ditonton bersama-sama, berikut adalah rekomendasi film yang seru untuk ditonton. 

1. Puss in Boots : The Last Wish 

Puss in Boots : The Last Wish adalah film animasi asal Amerika Serikat yang diproduksi oleh studio Dreamworks yang dirilis pada tahun 2022. Film ini merupakan sekuel akan tetapi tidak perlu khawatir karena kamu bisa menonton film Puss in Boots : The Last Wish tanpa menonton film sebelumnya 

Puss in Boots bercerita tentang seekor kucing pemberani yang selalu percaya diri ketika melawan musuhnya. Dia dikisahkan sebagai seorang ksatria yang dicintai oleh banyak orang. Karakter utama kita yang bernama Puss memiliki keunikan yaitu selalu memakai topi beserta sepatu boots yang sangat ikonik. Puss juga memiliki teman yaitu seekor kucing hitam yang bernama Kitty. Dikisahkan Kitty adalah kucing pencuri yang selalu bisa mencuri apapun dalam sekejap. 

Di film ini Puss dihadapkan dengan suatu masalah besar karena Puss harus menghadapi musuh yang sangat kuat. Pada film ini Puss harus berjuang keras untuk menghadapi musuh terbesarnya. Untuk pertama kalinya Puss in Boots yang pemberani merasa ketakutan. Untuk mengetahui petualangan Puss lebih lanjut kamu bisa menontonnya di film Puss in Boots : The last Wish 

BACA JUGA:

2. The Bad Guys 

Film ini adalah film animasi asal Amerika Serikat yang diproduksi oleh studio Dreamworks pada tahun 2022. Film ini mengisahkan tentang 5 sekawan yang merupakan ahli dalam melakukan kejahatan. Karakter utama dari film ini yaitu Wolf sering melakukan perampokan bersama teman-temannya yaitu Snake, Shark, Piranha, dan Tarantula. 

Film ini berisi tentang aksi dari kelima perampok tadi, bagaimana mereka dengan cerdasnya merencanakan rencana perampokan dan tidak pernah ditangkap polisi satu kalipun. Akan tetapi ada satu momen ketika Wolf ingin mencoba untuk berhenti melakukan kejahatan dan tentu saja hal ini menimbulkan konflik kepada Wolf dan teman-temannya. Untuk menonton film ini kamu bisa tonton di Netflix. 

3. Leo 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: