5 Rekomendasi Film Anak yang Cocok Ditonton saat Weekend Bersama Keluarga

5 Rekomendasi Film Anak yang Cocok Ditonton saat Weekend Bersama Keluarga

Rekomendasi film yang cocok ditonton bersama keluarga saat weekend.--instagram.com

Film ini adalah film animasi asal Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2023 di Netflix. Bercerita tentang seekor kadal tua bernama Leo yang bisa berbicara. Kadal ini tinggal di Aquarium kelas bersama dengan temannya yaitu kura-kura. Leo sang kadal merasa bosan dengan kehidupannya di Aquarium karena yang bisa ia lakukan hanyalah makan dan juga tidur. Tetapi sebenarnya ada satu hal yang membuat Leo betah tinggal di Aquarium yaitu ia dapat melihat kegiatan-kegiatan para murid di kelas. 

Tetapi kehidupan Leo mulai berubah ketika murid-murid dikelas mulai tahu kalau Leo bisa berbicara. Anak-anak dikelas mulai mengajak Leo mengobrol dan akhirnya mereka berteman dengan Leo sang kadal. Karena Leo sudah berumur sangat tua, Leo telah sering melihat kehidupan dikelas. Leo mulai populer dikalangan murid dikelas itu karena Leo sering sekali mengobrol sambil mendengarkan curhatan-curhatan anak-anak dikelas. Selain itu Leo juga memberikan saran setelah mendengarkan curhatan para anak-anak kelas. 

Film ini sangat cocok untuk ditonton bersama anak karena film ini mengajarkan pada kita tentang kehidupan. Film ini bisa kamu tonton di Netflix .

BACA JUGA:

4. Family Switch 

Film ini adalah film komedi asal Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2023 di Netflix. Film ini berkisahkan tentang dua pasangan yaitu Jess dan Bill dengan tiga anaknya yang bernama CC, Wyatt, dan Miles. Menjelang hari natal mereka ingin bersiap untuk merayakan natal. Akan tetapi, keluarga ini sedang memiliki masalah karena mereka saling berselisih. Sang orang tua menganggap kalau anaknya tidak pernah mendengarkan orang tua dan anak-anaknya menganggap orang tuanya tidak pernah mengerti perasaan anaknya.

Puncak konflik keluarga ini terjadi pada suatu malam ketika mereka ingin melihat bintang tiba-tiba petir menyambar dan di pagi harinya mereka sadar kalau tubuh mereka telah tertukar. Jiwa sang ibu tertukar dengan putrinya dan jiwa sang ayah tertukar dengan putranya. 

Akhirnya keluarga ini terpaksa bertukar peran. Ibunya yang sedang didalam tubuh putrinya akan merasakan seberapa lelahnya kehidupan sekolah. Putrinya yang sedang berada didalam tubuh ibunya merasakan lelahnya menjadi pegawai kantor. 

Banyak kejadian lucu yang terjadi saat keluarga ini saling bertukar peran dan pada akhirnya mereka saling mengerti betapa pentingnya peran mereka dalam keluarga. Film ini bisa kamu tonton di Netflix. 

5. Despicable Me 4 

Despicable Me 4 adalah film komedi animasi Amerika Serikat tahun 2024 yang diproduksi oleh Universal Pictures dan Illumination, dan didistribusikan oleh Universal. Film ini merupakan sekuel dari Despicable Me 3 (2017). Sequel terbaru dari film ini melanjutkan kehidupan Gru bersama keluarganya.  

Diperlihatkan kalau Gru akhirnya memiliki seorang anak laki-laki. Bersama dengan istrinya Lucy dan ketiga anaknya Margo, Edith dan Agnes mereka memulai kehidupan baru dengan pindah ke kota baru karena suatu alasan. 

Pada film ini Gru mulai mendekatkan dirinya kepada keluarganya dan ia mencoba untuk selalu menjadi ayah yang baik. Selain itu Gru juga melakukan aksi-aksinya lagi yaitu melakukan beberapa pencurian. Gru juga harus menghentikan rencana jahat dari Rival lamanya yang bernama Maxime. Untuk melihat keseruan Gru dalam kehidupan barunya di kota baru, kamu bisa tonton di film Despicable Me 4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: