Rawat Adzam Sendirian di RS, Nathalie Holscher Sindir Seseorang: Jangan Diharepin!

Rawat Adzam Sendirian di RS, Nathalie Holscher Sindir Seseorang: Jangan Diharepin!

Postingan Nathalie Holscher.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Nathalie Holscher membagikan kabar kurang menyenangkan. Pasalnya sang putra semata wayangnya, Adzam Sutisna harus menjalani perawatan di rumah sakit. Nathalie pun membagikan potret dirinya yang tengah menemani Adzam di rumah sakit

Ditengah kesibukannya bekerja mencari nafkah untuk menghidupi putranya, Nathalie harus mengurus Adzam sendirian. Sesekali ia dibantu oleh adiknya untuk menjaga Adzam. 

Nathalie juga menyinggung soal kesibukan. Ia seolah menyindir seseorang yang berdalih sibuk hingga tak bisa meluangkan waktu untuk menjaga putranya saat sakit.

"Intinya selagi kita mampu, lakukan aja sendiri. Jangan diharepin dan jangan ngemis-ngemis kasih sayang, kalo di bilang sibuk ya sama gue juga sibuk!" tulis Nathalie Holscher, dikutip dari Instagram @nathalieholscher, pada Kamis, 26 September 2024.

BACA JUGA:

Dalam unggahannya Nathalie Holscher menyemangati para orang tua tunggal khususnya ibu-ibu atau single mom. Ia menyemangati orang tua tunggal agar tidak terlalu mengandalkan orang lain jika tiba-tiba anak mereka sakit.

"SEMANGAT YA BUAT PARA SINGLE MOM !! KALIAN STRONG KOK. Pokoknya kalo kalian bisa ya lakuin sendiri, inget jangan berharap sama orang lain, *SELFREMINDER!!" ujar Nathalie.

Unggahan Nathalie ini sontak dikomentari netizen yang memberikan pesan dukungan untuknya serta memanjatkan doa terbaik untuk Adzam agar segera sembuh.

"Semangat kak, semoga Adzamnya cepat sembuh," kata netizen.

"Sabar dan semangat terus ya," timpal netizen lainnya. 

Di lain kesempatan, Nathalie juga sepat memberikan tanggapan soal tudingan bahwa hubungannya dengan Sule kurang baik usai cerai. Ia mengaku masih menjalin hubungan baik dengan sang mantan suami.

"Hubungan kita baik," ungkap Nathalie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: