Miris! Ibu dan Anak Kepergok Kasir Curi Belanjaan di Minimarket Gunakan Tas Ransel

Miris! Ibu dan Anak Kepergok Kasir Curi Belanjaan di Minimarket Gunakan Tas Ransel

Tangkapan video viral seorang ibu dan anak terpergok saat mencuri di Minimarket.--X.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar video viral di media sosial X (Twitter), yang memperlihatkan seorang ibu dan anaknya yang ketahuan mencuri barang belanjaan di minimarket.

Dalam video yang berdurasi 1 menit itu, tampak sang ibu gugup saat ketahuan mencuri oleh kasir minimarket, terlihat sang anak takut dengan menyembunyikan wajah yang memelas sambil memeluk ibunya.

Kasir minimarket kemudian mencoba membuka dan menggeledah tas ransel yang dipakai anak tersebut untuk menyembunyikan barang curian ibunya. Sontak saja hal tersebut membuat kasir minimarket kesal dengan aksi pencurian ibu tersebut. 

Pasalnya barang yang diambilnya sangat banyak, terlihat barang yang dicuri ibu tersebut merupakan bahan pokok sehari-hari seperti, bumbu dapur, susu kaleng, saus sambal, kopi, terigu, jajanan dan kebutuhan pokok lainnya. 

BACA JUGA:

Mirisnya sang ibu menaruhnya di tas ransel sang putri, saat kasir minimarket mengeluarkan semua barang curian tersebut sang anak menangis. 

Kasir minimarket tersebut tampak kesal karena jika barang-barang tersebut dicuri, pegawai minimarketlah yang akan menggantikan barang curian itu dengan uang gaji mnereka. 

Atas viralnya video ini di media sosial, banyak warganet yang pro dan kontra atas peristiwa tersebut. Salah satunya seperti yang dikatakan salah satu akun ini:

"yaalah kasihaan adeknya udah dapat pengalaman seperti ini, tapi barang yang diambil kebutuhan pokok semua rata-rata," komen salah satu netizen.

"kasian banget anaknya, mana ditaruhnya di tas anaknya lagi," balas netizen yang lain.

"Selalu berlindung dibalik alasan miskin, ketika ditangkap bawa alasan anak. Accountability nya dimana?," timpal netizen lainnya.

Belum diketahui lokasi kejadian peristiwa yang ada di video tersebut berada di mana. Namun sampai detik ini video tersebut telah di lihat lebih dari 1 juta viewers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: