Ledakan Dahsyat di Pabrik Kawasan Industri Millennium Tangerang

Ledakan Dahsyat di Pabrik Kawasan Industri Millennium Tangerang

Ledakan dahsyat di Sebuah ledakan dahsyat terjadi di sebuah pabrik di Kawasan Industri Millennium, Cikupa Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten pada Rabu, 25 September 2024.--

TANGERANG, RADARPENA.CO.ID - Sebuah ledakan dahsyat terjadi di sebuah pabrik di Kawasan Industri Millennium, Cikupa Tigaraksa, Kabupaten TANGERANG, Banten pada Rabu, 25 September 2024.

Usai ledakan dahsyat tersebut, kobaran api pun melahap sebagaian bangunan pabrik.

Berdasarkan video yang diterima, api dan kepulan asap membumbung tinggi ke atas awan. Parahnya, terdengar pula sebuah ledakan yang cukup besar di lokasi kejadian tersebut.

Dari suara ledakan itu, di perkirakan api menyambar ke sebuah tabung Gas. Sehingga, api makin berkobar tinggi ke atas awan.

Seseorang yang mengabadikan momen tersebut sampai lari untuk menepi menghindari kepulan asap dan api yang semakin membesar.

BACA JUGA:

Dari pengamatan video tersebut, terlihat seseorang sedang mengamankan sepeda motor yang berada di depan lokasi kejadian.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Radarpena (@radarpena.co.id)

Namun, kendaraan belum sempat di selamatkan, orang itu sudah terjatuh bersama dengan sepeda motornya akibat ledakan tersebut.

Berdasarkan keterangan yang diterima, api tersebut berasal dari PT Samator Gas Industri

Namun, sejauh ini pihak BPBD Kabupaten Tangerang belum memberikan informasi lebih lanjut.

Sebab, sampai sejauh ini api belum padam. Mungkin petugas kebakaran masih berjibaku untuk memadamkan api di lokasi kejadian.(candra)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: