Nomor Urut Pilwalkot Cirebon 2024, Pasangan Eti-Suhendrik Nomor 02: Simbol Kemenangan

Nomor Urut Pilwalkot Cirebon 2024, Pasangan Eti-Suhendrik Nomor 02: Simbol Kemenangan

Nomor urut kontestan Pilwalkot Cirebon 2024--instagram @kpukotacirebon

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Proses undian nomor urut kontestan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Cirebon 2024 telah selesai dilakukan KPU Cirebon pada Senin, 23 September 2024.

Sesuai hasil pengundian, KPU Cirebon pun kemudian menetapkan nomor urut para kontestan Pilwalkot Cirebon 2024.

"Pasangan Dani Mardani dan Fitria Pamungkaswati mendapatkan nomor urut 01. Kemudian Eti Herawati dan Suhendrik nomor urut 02. Selanjutnya pasangan Effendi Edo dan Siti Farida Rosmawati nomor urut 03," kata Ketua KPU Kota Cirebon, Mardeko di Kantor KPU Kota Cirebon.

Simbol Kemenangan

Pasangan Eti Herawati-Suhendrik mendapat nomor 02 pada Pilwalkot Cirebon 2024

BACA JUGA:

Usai mendapatkan nomor 02, Eti Herawati mengaku bersyukur dan sangat senang.

Menurutnya nomor urut 02 merupakan simbol kemenangan.

"Alhamdulillah. Sejatinya semua nomor sama. Baik 1, 2 dan 3. Tapi yang jelas nomor 2 victory, kemenangan," ucap Eti Herawati.

Juru bicara pasangan Eti Herawati-Suhendrik, Muhammad Noupel juga mengatakan hal yang sama.

"Angka 2 buat kami ini adalah simbol victory atau kemenangan. Mudah-mudahan ini sebagai langkah awal dari pasangan Eti Herawati-Suhendrik untuk menuju kemenangan di 27 November 2024," katanya.

Selain itu, nomor 02 itu juga menyimbolkan tentang keharmonisan dan keseimbangan. Noupel pun berharap Eti Herawati-Suhendrik dapat harmonis jika terpilih menjadi pasangan kepala daerah.

BACA JUGA:

"Kalau kita artikan sebagai simbol harmonis atau keseimbangan, kita berharap Eti Herawati-Suhendrik bisa melangkah ke depan memimpin Kota Cirebon dengan penuh keharmonisan dan tentunya merangkul semua kalangan," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: