Pesan Sebelum Kehabisan! 18 September 2024 Batas Akhir Promo Tiket Travel Sale dari tiket.com

Pesan Sebelum Kehabisan! 18 September 2024 Batas Akhir Promo Tiket Travel Sale dari tiket.com

Buruan pesan sekarang Promo Tiket Travel Sale akan berakhir 18 September 2024 Foto : tiket.com--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID -Info penting bagi calon penumpang pesawat dan akan memesan tiket lewat aplikasi tiket.com. Tanggal 18 September merupakan batas terakhir memesan tiket untuk  mendapat promo. Buruan pesan sekarang sebelum tenggat waktunya habis.

Musim libur akhir tahun sudah semakin dekat. Persiapkan rencana liburan anda dengan baik. Percayakan pembelian tiket pesawat di tiket.com saja. Di aplikasi ini sedang ditawarkan Promo Tiket Pesawat. 

Harga tiket pesawat di aplikasi tiket.com dijamin murah, lengkap cepat dan praktis saat memesannya. Calon penumpang berpeluang meraih dua promo, selain harga tiket yang telah murah, jika mendapat program Promo Tiket Pesawat. 

Bukan untuk liburan saja, perjalanan bisnis anda juga bakal lebih menyenangkan bersama Promo Tiket pesawat, dan mendapat harga tiket murah.

BACA JUGA:Ingat! Pengguna Baru Traveloka, saat Memesan Tiket Kereta Api Berhak Mendapat Diskon Sampai 8 %

BACA JUGA:Promo September Paket Berempat SEPAKAT, dari The Jungle Park Masuk Berempat Bayar Rp 160 Ribu Saja

Melalui Promo Tiket Pesawat kita berkesempatan mendapatkan harga tiket murah. Tiket pesawat murah akan membuat calon penumpang dapat menghemat bujet pembelian tiketnya.

Khusus aplikasi tiket.com untuk  rute domestik atau rute penerbangan dalam negeri tersedia promo Tiket Travel Sale bersama Bank BCA dan berhak mendapat diskon plus cashback sampai dengan Rp 350.000. Ingat promo ini hanya sampai 18 September dengan ketentuan transaksi minimal IDR 1.000.000. periode pemakaian kapanpun.

Selain itu Promo Travel Sale juga menyiapkan diskon Rp 100.000 untuk  pembelian tiket pesawat dan To Do Domestik.  Kemudian promo rute internasional dengan diskon plus cashback Rp 600.000Promo khusus berakhir 18 September 2024. Besar transaksi mimimal Rp 1.000.000 (tike Pesawat To Do) dan minimal Transaksi IDR 2.500.000 untuk rute internasional. 

Penerbangan domestik adalah jenis penerbangan yang terjadi di dalam wilayah suatu negara dalam hal ini wilayah Kesatuan Republik Indonesia.  

Biasanya penerbangan domestik dioperasikan oleh Maskapai penerbangan yang khusus  melayani rute-rute dalam negeri, dengan jadwal penerbangan yang beragam sesuai dengan kebutuhan penumpang.

Mengutip data Angkasa Pura sebagai gambaran pada tahun 2022 terutama pada semester I tahun 2022 Bandara Soekarno-Hatta melayani penerbangan dari dan ke 220 rute penerbangan yang terdiri dari 112 rute domestik dan 108 rute internasional. Lalu lintas penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sendiri dapat menggambarkan  kondisi lalu lintas penerbangan internasional. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: