Happy Wedding! Charlie Puth dan Brooke Sansone Resmi Menikah

Happy Wedding! Charlie Puth dan Brooke Sansone Resmi Menikah

Lama menjadi sahabat masa kecil, Charlie Puth menikah dengan Brooke Sansone--

Pada 7 September 2023, Charlie Puth mengumumkan pertunangannya dengan kekasihnya Brooke Sansone melalui unggahan di Instagram tentang malam pizza yang mereka nikmati bersama.

"Saya terbang ke New York untuk meminta sahabat saya menikah dengan saya, dan dia setuju," tulis Puth dalam keterangan foto. "Saya adalah versi diri saya yang paling bahagia dan terbaik dan itu semua karena kamu, Brookie. Saya mencintaimu tanpa henti, selamanya dan selamanya."

Cincin pertunangan berlian berbentuk buah pir milik Sansone terlihat saat mereka membagi potongan cincin dan berswafoto untuk merayakannya. Pada 17 September 2024, ia mengumumkan bahwa mereka telah menikah. Berikut semua hal yang perlu diketahui tentang istri Charlie Puth, Brooke Sansone.

BACA JUGA:Labubu: Peri Viral, Koleksi Berharga Fantastis Favorit Lisa Blackpink

Sansone tumbuh besar di New Jersey, di kota yang sama dengan Puth, dan kemudian meraih gelar di bidang pemasaran di College of Charleston di South Carolina, dan lulus pada tahun 2021. Berdasarkan profil LinkedIn -nya , ia kini bekerja di bidang PR sebagai koordinator pemasaran digital dan PR di Butter and Eggs Interiors, sebuah perusahaan desain interior.

Di waktu luangnya, Sansone memiliki minat pada mode, dan ikut mengelola akun Instagram tentang kurasi pakaian yang disebut Thee Closet Next Door.

Dia juga sering memposting tentang perjalanan, hobi favorit lainnya.

Sudah berapa lama Puth dan Sansone menjalin hubungan romantis?

Rumor tentang pasangan itu dimulai pada musim panas tahun 2022. Pada bulan Juli itu, Sansone membagikan foto-foto dari "tanjung" di Instagram yang menampilkan kedua keluarga mereka.

Pada bulan September tahun itu, keduanya terlihat di Global Citizen Festival di New York City bersama beberapa anggota keluarga Puth. Mereka resmi menjadi pengguna Instagram pada bulan Desember, saat Puth membagikan beberapa foto dari photo booth saat ulang tahunnya yang ke-31.

Debut karpet merah mereka terjadi pada bulan Februari 2023 di Clive Davis' Pre-Grammy Gala di Los Angeles.

 

Perencanaan Pernikahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: