Link Live Streaming Man City vs Inter Milan di Liga Champions 19 September 2024

Link Live Streaming Man City vs Inter Milan di Liga Champions 19 September 2024

Link live streaming Liga Champions Man City vs Inter Milan--Radar Pena

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Champions 2024-2025 matchday pertama yang akan mempertemukan Manchester City vs Inter Milan yang digelar pada 19 September 2024.

Duel matchday pertadana league phase UCL 2024-2025 The Citizens akan menjamu I Nerazzurri yang akan dihelat langsung di Etihad Stadium, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Bagi kamu penggemar sepak bola jangan lewatkan pertandingan seru Liga Champions melalui layanan link live streaming di Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan sengit, pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada final UCL 2022-2023 lalu dan berhasil dimenangkan oleh Manchester City.

Gol kemenangan The Citizens berhasil dicetak oleh Rodri. Saat ini pasukan Pep Guardiola menempati posisi puncak klasemen Liga Inggris dan berhasil mengemas 12 poin.

BACA JUGA:

Manchester City juga berhasil mencatatkan empat kali kemenangan dari total empat laga yang telah digelar di awal musim Premier League.

Sementara tim tamu saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia dan hanya berhasil mengemas delapan poin.

I Nerazzurri juga pada laga terakhirnya hanya berhasil tahan imbang laga tandang ke markas Monza pada 16 September 2024 lalu dengan skor 1-1.

Tim tuan rumah yang tak diperkuat oleh Nathan Ake dan Oscar Bobb yang masih mengalami cedera.

Sementara dari tim tamu, Nicolo Barella yang duduk di bangku cadangan dan kini kembali diturunkan.

Namun Tajon Buchanan masih absen, Davide Frattesi dan Stefan de Vrij yang kembali akan diturunkan usai mengalami cedera saat lawan Monza.

Jadwal Pertandingan

19 September 2024

  • Manchester City vs Inter Milan pukul 02.00 WIB 
  • Celtic vs Slovan Bratislava pukul 02.00 WIB 
  • PSG vs Girona pukul 02.00 WIB 
  • Club Brugge vs Borussia Dortmund pukul 02.00 WIB 
  • Feyenoord vs Bayer Leverkusen pukul 23.45 WIB 
  • Red Star Belgrade vs Benfica pukul 23.45 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: