Buntut Kabar Nikah Siri dengan Atta Halilintar, Ria Ricis dan Mantan Suami Teuku Ryan Segera Diperiksa Polisi

Buntut Kabar Nikah Siri dengan Atta Halilintar, Ria Ricis dan Mantan Suami Teuku Ryan Segera Diperiksa Polisi

Ria Ricis takut salah omong soal isu nikah siri dengan Atta Halilintar-Hasyim asyari-instagram

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar pernikahan siri antara Ria Ricis dan Atta Halilintar berlanjut pada pemeriksaan sejumlah saksi.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan akan segera memanggail Ria Ricis dan mantan suaminya, Teuku Ryan terkait isu pernikahan siri tersebut.

Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan kedatangan Ria Ricis dan Teuku Ryan di Polres Metro Jakarta Selatan dalam rangka memberikan keterangan sebagai saksi atas pelaporan Atta Halilintar terhadap akun TikTok yang menyebarkan kabar hoaks nikah siri.

"Untuk agendanya dari penyidik, mengagendakan untuk memintai keterangan dari saksi yang ada di situ RR kemudian suami RR kemudian yang lainnya masih dijadwalkan," ujar AKP Nurma Dewi ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa 17 September 2024.

BACA JUGA:

Ihwal kapan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan dipanggil oleh Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengaku sudah masuk pada penjadwalan oleh pihak penyidik dalam waktu dekat.

"Jadwal masih di penyidik. Waktu dekat sudah dijadwalkan untuk RR kemudian juga suami RR," kata AKP Nurma Dewi.

Lebih lanjut, AKP Nurma Dewi menjelaskan keterkaitan Ria Ricis dan Teuku Ryan dipanggil lantaran pada isu nikah siri yang menyeruak tertulis nama Ria Ricis.

"Jadi disitu yang jelas tertulis disitu namanya RR. Mengapa oenyidik meminta? Karena memang yang tertulis disitu adanya RR, itu yang harus dimintai keterangan," ujar AKP Nurma Dewi.(hasyim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: