Kurangi Risiko Pemain, Simak Cara Dapatkan Skin Hero Mobile Legends Gratis dan Resmi Tanpa Skin Tools

Kurangi Risiko Pemain, Simak Cara Dapatkan Skin Hero Mobile Legends Gratis dan Resmi Tanpa Skin Tools

Skin Tools memberikan kesempatan bagi pemain MLBB untuk bisa mendapatkan Skin Hero tanpa harus menukarkan Diamond, namun penuh dengan resiko.--GooglePlay

Sebagai pengembang game, Moonton sering mengadakan event untuk memberikan hadiah berupa Skin Hero gratis. Pemain biasanya hanya perlu menyelesaikan misi tertentu untuk mendapatkan tiket atau fragment yang bisa ditukarkan dengan Skin. 

2. Ikuti Lucky Spin 

Lucky Spin adalah salah satu fitur di MLBB yang memungkinkan pemain mendapatkan Skin gratis dengan mengumpulkan 20 Tiket dari hasil pertandingan atau kotak harta karun. 

3. Join Turnamen MLBB 

Turnamen resmi MLBB sering diadakan dan bisa diikuti oleh semua pemain. Hadiah dari turnamen ini biasanya berupa Diamond yang bisa digunakan untuk membeli Skin Hero favoritmu. 

4. Membuka Chest 

Kotak Chest (harta karun) yang didapat dari misi harian atau event juga bisa berisi berbagai hadiah menarik, termasuk fragment dan Skin Hero.

5. Menukarkan Fragment 

Kamu bisa mendapatkan Skin ML gratis dengan menukarkan Premium Skin Fragment atau Rare Skin Fragment di dalam game. Fragment ini bisa didapat dari event seperti Magic Wheel, Lucky Treasure, Medal Chest, dan Season Pay-Out. 

6. Hadiah Level Ranked Season 

Setiap akhir season, Moonton akan memberikan hadiah eksklusif bagi pemain dengan level ranked tinggi. Hadiah ini bisa berupa Skin Hero yang semakin eksklusif seiring dengan level rank yang dicapai. 

7. Manfaatkan Giveaway Komunitas 

Bergabung dengan komunitas Mobile Legends di media sosial juga bisa menjadi cara untuk mendapatkan Skin gratis melalui giveaway. Banyak komunitas yang sering mengadakan event giveaway berhadiah Diamond atau Skin. 

Nah itulah tadi beberapa cara yang bisa dilakukan oleh para pemain untuk bisa mendapatkan Skin Hero gratis di Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) yang bisa kamu lakukan. Hal ini menjadi cara pengembang untuk bisa menjaga keamanan dan kenyamanan dari para pemainnya.

Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: