Resmi Buka Pabrik di Bogor, GWM Indonesia Rayakan Peluncuran Rakitan Pertama GWM Haval Jolion HEV

Resmi Buka Pabrik di Bogor, GWM Indonesia Rayakan Peluncuran Rakitan Pertama GWM Haval Jolion HEV

Haval Jolion CKD Rollout Ceremony-Disway.Id/Bianca Khairunnisa -

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hingga saat ini, Great Wall Motor (GWM) Indonesia masih terus berupaya untuk memperkuat kapabilitas sistemnya, menjunjung filosofi yang terfokus, serta memiliki operasional dan manajemen profesional dengan keterbukaan fikiran.

Sebagai langkah untuk mewujudkan komitmen ini, GWM Indonesia beserta dengan Inchcape Automotive Indonesia secara resmi membuka lini produksi di Inchcape Manufacturing Facility di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Tidak hanya itu, acara ini juga menandai dimulainya produksi lokal GWM Haval Jolion HEV, SUV hybrid yang dikenal praktis, efisien, dan nyaman dikendarai.

Diperkenalkan pertama kali di pasar Indonesia pada Juli 2024, Haval Jolion HEV terus menarik banyak minat masyarakat.

Menurut keterangan President Director Inchcape Automotive Indonesia, Khoo Shao Tze, perayaan ini menegaskan komitmen Inchcape dalam memperkuat sektor otomotif Indonesia dengan fasilitas manufaktur pertamanya di dunia.

BACA JUGA:

"Sebagai distributor otomotif independen global terkemuka, kami berkomitmen untuk memanfaatkan keahlian dan jaringan global kami untuk membangun merek-merek otomotif terkuat di pasaran," ucap Khoo Shao Tze dalam keterangan resminya pada Jumat 13 September.

Sementara itu menurut CEO APAC, Inchcape Plc, Ruslan Kinebas, kemitraan strategis global dengan GWM ini menjadi bukti mengapa Inchcape merupakan salah satu distributor global yang paling tepercaya bagi para mitra kendaraan mereka.

"GWM memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan. Kami sangat menantikan lebih banyak lagi capaian dan kesuksesan dari GWM di Indonesia," ujar Ruslan.

Selain itu, komitmen GWM terhadap kualitas terlihat dari investasi sumber daya manusia yang dilakukan, dimana divisi Manajemen Mutu telah menjalani pelatihan bersertifikat dari Kantor Pusat GWM.

Pelatihan ini membuat mereka memenuhi syarat sebagai Authorized Quality Control Representatives (Perwakilan Kontrol Kualitas Resmi) untuk GWM di Indonesia.

Dalam program ini, yang juga diikuti oleh peserta dari empat negara lain, perwakilan Indonesia diakui sebagai yang terbaik, unggul dalam penguasaan materi pelatihan yang berkaitan dengan Sistem Manajemen Mutu, Proses Manajemen Mutu, dan Evaluasi.

(Bianca Khairunnisa).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: