Bocoran Samsung Galaxy S25 Ultra dengan Desain Futuristik, Meluncur Januari 2025?

Bocoran Samsung Galaxy S25 Ultra dengan Desain Futuristik, Meluncur Januari 2025?

Bocoran peluncuran Samsung Galaxy S25 Ultra dengan desain yang compact dan futuristic dibandingkan pendahulunya, meluncur Januari 2025?--Samsung

Samsung Galaxy S25 Ultra diprediksi akan mengandalkan chipset Snapdragon 8 Gen 4 terbaru. Namun, kemungkinan beberapa varian akan menggunakan chip Exynos buatan Samsung sendiri untuk pasar tertentu.

Bagian fotografi Galaxy S25 Ultra juga mendapat peningkatan signifikan, yakni pada kamera utama akan dibekali sensor H2 200 MP, menjanjikan detail foto yang luar biasa. Kamera ultrawide 50 MP dengan sensor Isocell JN3 siap mengabadikan momen dengan sudut lebar memukau. 

Untuk penggemar zoom, tersedia dua kamera telefoto - 3x zoom dengan sensor IMX754 10 MP dan 5x zoom dengan sensor IMX584 50 MP.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M15 5G Dilengkapi Fitur Knox Vault, Bikin Main Game Makin Nyaman

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6: Inovasi Baru di Dunia Smartphone Lipat

Meski hadir dengan sejumlah pembaharuan, Galaxy S25 Ultra tetap mempertahankan kapasitas baterai 5.000 mAh yang sudah terbukti andal. 

Dukungan fast charging 45 watt juga masih dipertahankan untuk pengisian daya yang cepat dan efisien.

Para penggemar Samsung harus bersabar sedikit lebih lama. Galaxy S25 Ultra diperkirakan akan meluncur pada Januari 2025, mengikuti jadwal peluncuran generasi sebelumnya. 

Meski bocoran tersebut sudah tersebar luas dan menjadi bahan pembicaraan, namun Samsung belum secara resmi mengkonfirmasi jadwal perilisan dari Samsung Galaxy S25 Ultra.

Namun dengan perpaduan antara desain yang menarik dan dukungan performa yang tanggung, serta kemampuan fotografi yang mumpuni, tidak heran jika Samsung Galaxy S25 Ultra sangat layak untuk dinantikan kehadirannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: