Prediksi PSBS Biak vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 Kamis 12 September 2024

Prediksi PSBS Biak vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 Kamis 12 September 2024

Prediksi PSBS Biak vs Persija Jakarta '--Instagram:@psbsofficial

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2024-2025 pekan keempat yang akan mempertemukan PSBS Biak vs Persija Jakarta pada 12 September 2024.

Duel lanjutan Liga 1 PSBS Biak akan menjamu Macan Kemayoran di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Bagi kamu penggemar sepakbola jangan lewatkan pertandingan ini melalui siaran langsung di Indosiar dan layanan link live streaming di Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Kedua tim belum pernah bertemu di semua kompetisi, ini merupakan laga perdana pertemuan PSBS Biak vs Persija Jakarta.

Tim yang baru saja promosi di Liga 1 Indonesia ini tanpa pelatih usai Juan Esnaider dipecat hanya menjalani total tiga laga.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, meskipun bermain di kandang namun Macan Kemayoran jauh lebih diunggulkan.

BACA JUGA:

Ditambah pasukan Carlos Pena saat ini berada di papan atas klasemen BRI Liga 1 di urutan ketiga dengan mengemas tujuh poin.

Sementara PSBS Biak saat ini menduduki posisi ke16 klasemen sementara BRI Liga 1 dan belum berhasil meraih poin.

PSBS Biak juga tanpa kemenangan di tiga laga terakhir BRI Liga 1. PSBS Biak kalah atas Persib Bandung 4-1, kalah dari PSM Makassar 2-1 dan kalah laga tandang PSIS Semarang dengan skor 1-0.

Sementara tim tamu berhasil meraih kemenangan saat menjamu Barito Putera 3-0, imbang lawan Persita tanpa gol dan menang atas Persis Solo dengan skor 2-1.

Selain pertandingan PSBS vs Persija, dihari yang sama juga ada duel antara PSS Sleman vs Borneo FC pada pukul 15.30 WIB.

Laga ini juga jadi peluang bagi Carlos Pena untuk ujian taktik yang ditinggal tiga pilar penting Macan Kemayoran yang berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ketiga pilar tersebut adalah Rizky Ridho, Witan Sulaeman dan Muhammad Ferarri yang usai berlaga lawan timnas Arab Saudi dan timnas Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: