Viral! Atlet PON 2024 Keluhkan Akses Jalan yang Rusak dan Becek saat Menuju Venue Pertandingan

Viral! Atlet PON 2024 Keluhkan Akses Jalan yang Rusak dan Becek saat Menuju Venue Pertandingan

Viral akses jalan rusak di PON Aceh-Sumut XXI.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar video di media sosial yang memperlihatkan akses jalan menuju venue cabang olahraga voli di GOR Bola voli Indoor Sumut Sport dengan kondisi jalan masih brertanah, berlumpur dan bahkan bnayak genangan air. 

Video tersebut memperlihatkan kondisi jalan yang penuh lumpur saat hendak memasuki venue Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Selain itu juga, terlihat kondisi ruangan tempat atlet beristirahat juga terlihat sangat kotor. Mereka juga dudukan beralaskan matras. Hal ini menunjukan bahwa PON tahun ini terlihat belum siap.

Hal itu terungkap dari cuitan di Twitter @cyncostannn terkait dengan jalan menuju venue PON XXI. Dari cuitan tersebut, terlihat adanya empat foto yang memperlihatkan kondisi lokasi yang sebenarnya.

BACA JUGA:

Rupanya potret yang diunggah adalah gambaran dari jalan menuju GOR yang harus dilalui para atlet. 

"Ini PON tahun ini kacau banget ya, jalanan ke GOR buat atletnya kayak begini," tulis akun tersebut.

Dari jalan tersebut terlihat bahwa pijakan menuju venue masih tanah. Bahkan diantara tanah tersebut ada genangan air yang cukup besar.

Untuk melewatinya, para atlet harus memijak kayu agar tidak terperosok pada genangan air tersebut. Diketahui bahwa venue tersebut berada di kawasan Medan, Sumatera Utara.

Atlet voli Indonesia bahkan ikut menyebut kondisi buruknya di lapangan PON lewat unggahan di aku instagramnya. Yolla mengunggah bagaimana kondisi akses menuju venue yang berlumpur. 

BACA JUGA:

“PON Pekan Olahraga Naon Sih,” tulis Yolla Yulliana mengomentari video, dalam akun instagramnya. 

“PON adalah multi event tertinggi di Indonesia wkwkwk kocak” lanjut yolla pada Selasa, 10 September 2024. Cabor voli indoor baik putra-putri, direncanakan bermula dijadwalkan berlangsung 10-19 September 2024. 

Tapi, panitia menyatakan pertandingan akan dimulai pada Rabu, 11 September 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: