Heboh! Pasutri Lansia di Cipondoh Ditemukan Meninggal Dunia, Polisi Temukan Luka Tusuk

Heboh! Pasutri Lansia di Cipondoh Ditemukan Meninggal Dunia, Polisi Temukan Luka Tusuk

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi-Disway.Id/Rafi Adhi-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Heboh dua mayat yang ditemukan tewas di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang pada Kamis 5 September 2024 yang diduga bunuh diri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan BK (70) awalnya diduga menusuk istrinya terlebih dahulu.

Kemudian, usai menusuk RBT (65) yang merupakan istrinya sendiri. BK menusukan pisa ke dirinya sendiri.

"Diduga korban meninggal karna bunuh diri dengan menusuk dirinya dengan pisau. Dan sebelumnya terlebih dahulu korban menusuk istrinya setelah meninggal baru korban menusuk dirinya sendiri," katanya kepada awak media, Jumat 6 September 2024.

Diungkapkannya, penemuan jasad itu berawal usai para tetangga tidak melihat keberadaan kedua korban di lingkungan.

BACA JUGA:

"Awal kejadian dari keterangan saksi bahwa melihat korban terakhir pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2024 sekitar jam 20.00 WIB. Yang saat itu korban mau meminjam mesin gerinda untuk memperbaiki pintu Kepada Saksi, namun saat itu tidak diberikan dan setelah itu korban tidak terlihat lagi," ungkapnya.

"Sekitar 4 hari korban tidak terlihat kemudian saksi mendapat kabar dari warga sekitar dan memberitahukan jika korban sudah tidak terlihat selama 4 hari. Kemudian pihak keluarga melakukan pencarian namun tidak ada kabar dari saudara yg lainnya. Lalu dihari kelima saksi dan pihak keluarga upaya pengecekan dirumah korban dengan merusak jendela depan/kamar dikarenakan tercium bau Dari dalam rumah dan saat itu diketahui korban sudah meninggal dunia, lanjutnya.

Kemudian, penyidik disebut menemukan beberapa barang bukti di sekitar lokasi penemuan jasad.

"Ditemukan 2 bilah pisau dapur di dekat jasad korban," ujarnya.

Kasus itu kini ditangani Polsek Cipondoh.

(Rafi Adhi).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: