Begini Nasib Bodyguard Atta Halilintar Usai Ancam Culik Wartawan, Menyedihkan

Begini Nasib Bodyguard Atta Halilintar Usai Ancam Culik Wartawan, Menyedihkan

Bodyguard Atta Halilintar ancam culik wartawan.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Nasib Bodyguard Atta Halilintar yang ancam culik wartawan kini menyedihkan.

Dia tak lagi bekerja sebagai bodyguard Atta Halilintar. Kini sang bodyguard sudah dirumahkan alias diberhentikan oleh bosnya.

Atta Halilintar merasa bersalah dengan tingkah laku bodyguardnya yang sempat mengancam wartawan untuk meliput di Polres Metro Jakarta Selatan.

Oleh karena itu, Atta Halilintar meminta maaf kepada masyarakat atas tindakan pengancaman yang dilakukan oleh bodyguardnya.

Bahkan, Atta Halilintar mengaku sudah memberikan peringatan keras terhadap bodyguard hingga dirumahkan untuk sementara waktu.

BACA JUGA:

"Saya pribadi Minta Maaf. Management memberikan peringatan keras bahkan sampai merumahkan yang bersangkutan karena saya pribadi tidak pernah lihat dia seperti itu. Sekali lagi mohon maaf lahir batin," ujar Atta Halilintar, dikutip Kamis 5 September 2024.

Sementara bodyguard yang belum diketahui identitasnya itu juga sudah menyampaikan permintaan maaf. 

Dia mengakui kesalahannya dengan berdalih bahwa kalimat bernada ancaman itu secara spontan terlontar dari mulutnya. Video permintaan maafnya diunggah pula oleh akun @lambe_turah.

"Mohon maaf untuk rekan-rekan media, saya merasa salah untuk perkataan-perkataan seperti itu dan sekali lagi saya minta maaf mungkin saya berkata-kata karena refleks, mohon maaf," ujarnya.(hasyim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: