Atta Halilintar Digosipkan Nikahi Siri Ria Ricis, Aurel Hermansyah: Sebel Banget

Atta Halilintar Digosipkan Nikahi Siri Ria Ricis, Aurel Hermansyah: Sebel Banget

Aurel Hermasyah dan Atta Halilintar-hasyim asyari-instagram

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Atta Halilintar digosipkan nikahi siri Ria Ricis. Gosip ini membuat Aurel Hermasyah, istri Atta Halilintar meradang.

Aurel Hermansyah tidak mengerti dengan akun-akun yang sengaja menyebarkan fitnah tersebut ke media sosial. Putri Krisdayanti mengaku geram dengan adanya fitnah nikah siri Atta dan Ricis.

"Enggak ngerti lagi sih sama akun-akun bodong yang bikin berita-berita fitnah. Sebel banget," kata Aurel Hermansyah, dikutip Rabu 4 September 2024.

Mengenai kemunculan hoaks dan fitnah ini, Atta Halilintar mengungkap bahwa dirinya sudah melaporkan beberapa akun media sosial yang diduga menyebarkan fitnah dan berita bohong terkait dirinya dan juga keluarga. 

BACA JUGA:

Dia menjelaskan bahwa baru beberapa beberapa akun media sosial saja yang dilaporkan

"Insyaallah iya, sudah direncanakan semua, sudah diproses juga beberapa. Kebetulan akunnya memang banyak jadi kita lagi detailkan dulu dan kita sudah komunikasi juga," kata Atta Halilintar

Lebih lanjut, Atta Halilintar menjelaskan bahwa pihak keluarga memberikan dukungan untuk segera melaporkan akun yang menyebar fitnah ke polisi.

Sebab, Atta Halilintar menilai bahwa tindakan melaporkan akun yang menebar fitnah untuk kebaikan bersama.

"Keluarga mendukung, sebenarnya kalau beritanya kayak gugat cerailah, istri, nikah siri (kita memang harus melaporkan) soalnya ini untuk kebaikan bersama, ya semoga semuanya dilancarkan ya," tutur Atta.(hasyim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: