Demi Calon Menantu, Maia Estianty Rela Liburan ke London untuk Syifa Hadju Meski Sudah Bosan

Demi Calon Menantu, Maia Estianty Rela Liburan ke London untuk Syifa Hadju Meski Sudah Bosan

Maia Estianty kembali liburan ke London demi Syifa Hadju.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baru-baru ini Maia Estianty kembali akan merencanakan liburan keluarga bersama anak-anak dan calon menantunya. Kali ini London menjadi pilihan dari istri pengusaha kaya raya Irwan Mussry tersebut meskipun dirinya sudah bosan.

Ternyata hal itu dipilihnya lantaran demi Syifa Hadju, kekasih dari sang putra kedua El Rumi yang belum pernah berkunjung ke negara tersebut. Karena Syifa Hadju belum pernah menginjakkan kaki di Ibu Kota negara Inggris tersebut, maka, dipilihlah London sebagai destinasi liburan mereka.  

"Kemarin juga sempat ngomongin mau pergi liburan, terus anak-anak punya rencana liburan ke London lagi. Aku bilang ada negara lain enggak? London terus, bosan nih. Cuman kata El, Syifa belum pernah ke London jadi kita pengin mengajak (Syifa Hadju)," ungkap Maia Estianty, pada Rabu, 4 September 2024.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, Maia sendiri mengaku bahwa ia sangat antusias dengan rencana liburan keluarga kali ini. Pasalnya, ini adalah kesempatan langka bagi seluruh anggota keluarga untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama. Terlebih, kini ketiga putranya, Al, El, Dul sudah memiliki pasangan masing-masing. 

"Biasanya ada yang satu punya pacar, yang lain belum, atau dua sudah punya pacar, satu belum. Alhamdulillah, kali ini formasi lengkap, bisa berkumpul bersama anak-anak dan pasangan mereka, calon menantu. Jadi senang rasanya melihat anak-anak sudah menemukan pasangan hidupnya," tutur Maia Estianty.

Sebelumnya, Maia mengatakan bahwa liburan bersama menjadi kesempatan baginya untuk lebih mengenal kepribadian kekasih anak-anaknya, seperti saat ia mengajak Tissa Biani dan Alyssa Daguise. 

Begitu  juga El Rumi yang kini sudah memiliki kekasih, Maia pun akan menghabiskan lebih banyak waktu dan mengenal lebih dekat bersama Syifa Hadju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: