6 Daftar Game Rilis September 2024, Mulai dari Petualangan, Dunia Fantasy, Hingga Sihir

6 Daftar Game Rilis September 2024, Mulai dari Petualangan, Dunia Fantasy, Hingga Sihir

Ilustrasi: orang yang memakai kacamata realitas maya futuristik-Freepik--

Game ini akan rilis untuk konsol PlayStation 5, Xbox Series X|S, PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Kamu sudah bisa membeli game ini secara online di Epic Games Store atau toko lainnya.

2. Astro Bot 

Sumber: Playstation

Game Eksklusif untuk konsol PlayStation 5 ini akan hadir pada 6 September 2024 ini. Pemain akan berpetualang bersama Astro untuk melintasi galaksi dan menyelamatkan teman-temannya yang diculik alien monster jahat. Game yang dikembangkan oleh Team ASOBI ini merupakan sekuel dari Astro;s Playroom dan game ketiga dari Astro Bot. Game ini cukup aman untuk dimainkan oleh segala usia. 

3. NBA 2K25

Sumber: NBA.com

NBA 2K25 versi terbaru ini semakin menampilkan permainan bola basket dalam konsol yang semakin realistis. Mulai dari dribbling, passing, shooting, hingga defense. 

Di game ini pemain dapat mengendalikan tim NBa favorit mereka dan bermain secara online. Kamu juga bisa membangun karir sebagai pemain merek sendiri dari nol hingga menjadi superstar NBA. 

Terdapat mode Mycareer, MyTeam, MyNBA, dan The City yang dapat kamu pilih untuk bermain. Game yang akan rilis pada 8 September 2024 ini hadir untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. 

NBA2K25 menghadirkan mode permainan baru yaitu Mamba Moments yang memungkinkan pemain untuk menghidupkan kembali momen-momen ikonik di sepanjang karir Kobe Bryant. 

BACA JUGA:Meski Filmnya Dikritik, Adaptasi Borderlands Justru Angkat Versi Gamenya

BACA JUGA:Love,Death & Robots dari Prime Video Hadirkan Film Antologi Video Game yang Mengguncang

4. Final Fantasy XVI

Sumber: Playstation

Final Fantasy XVI versi PC ini akan rilis pada 19 September 2024 nanti.Seri kali ini akan berlatar belakang di dunia Valisthea di mana enam kerajaan kuat telah muncul berkat kekuatan Mothescrystals. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: