Musuh Terkuat Kafka di Anime Kaiju No. 8: Ancaman Besar bagi Jepang dan Pasukan Pertahanan

Musuh Terkuat Kafka di Anime Kaiju No. 8: Ancaman Besar bagi Jepang dan Pasukan Pertahanan

Netizen dibuat penasaran tentang siapa sebenarnya musuh terkuat Kaiju No.8--

Dalam insiden di kota Shinagawa, monster ini bahkan bisa mengecoh Pasukan Pertahanan Unit 1, Kikoru dan Kafka untuk melawan kloning dirinya.

Sementara tubuh asli monster itu mencari kekuatan besar yang digunakan oleh Shinomia Isao yang disebut sebagai Senjata Nomor 2.

Kekuatan fisik dari Kaiju No. 9 dalam insiden ini mungkin sudah setara seperti Kaiju No. 8 dan melebihi kekuatan Senjata Nomor 2. 

Rencana serangan Kaiju No. 9 yang sempurna memungkinkan dia untuk kabur dari sergapan Kafka dan Narumi Gen sekaligus menyerap tubuh Shinomia Isao beserta senjatanya. 

 

Selama jangka waktu satu bulan atau lebih setelah “kematian” Isao, Kaiju No. 9 kembali merencanakan serangannya pada Tokyo dan Kafka.

Kini kekuatannya sudah tidak terbendung lagi, dan Fortitude Level atau level kehancurannya mungkin sudah melebihi 9.8, melebihi Kaiju No. 8. 

Dalam sejarah kemunculan Kaiju di Jepang, baru kali ini ada Kaiju yang bisa menciptakan Kaiju lain ber-level Daikaiju atau setara Fortitude Level 8. 

Daikaiju pertama yang kaiju No. 9 ciptakan adalah Kaiju No. 10 yang sempat menyerang Pangkalan Tachikawa.

 

Monster lain yang Kaiju No. 9 ciptakan adalah Daikaiju dengan kode nomor 11 hingga 15 yang muncul secara serentak di 5 titik berbeda. 

Hal ini saja sudah memberitahu seberapa besar kekuatan yang monster ini sebenarnya miliki. 

Terlebih lagi tidak lama setelah itu Ashiro Mina, Kapten Unit 3, mendapati bahwa sebenarnya di dalam “tubuh” Kaiju No. 9 ada lebih banyak monster yang diserap. 

Itu artinya monster ini tidak hanya menyerap manusia, tapi juga Kaiju lain untuk mendapat kekuatan dari Kaiju tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: