Terpilih Jadi Gubernur, Andra Soni Target Banten Bebas Stunting dalam 5 Tahun

Terpilih Jadi Gubernur, Andra Soni Target Banten Bebas Stunting dalam 5 Tahun

Andra Soni calon Gubernur Banten--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Calon Gubernur Provinsi Banten, Andra Soni menargetkan Banten bebas stunting dalam 5 tahun kedepan jika dirinya terpilih jadi gubernur.

Hal tersebut ia sampaikan dalam acara Podcast Disway bersama CEO Harian Disway Dahlan Iskan pada Senin 2 September 2024.

Ia mengatakan bahwasanya saat ini angka stunting di Provinsi Banten masih tinggi.

"Keinginan saya ingin membuat rakyat di Banten sehat, karena stunting masih cukup tinggi," katanya.

Andra pun menargetkan, jika dirinya mendapat amanah untuk memimpin Banten, dirinya akan menargetkan turunkan angka stunting hingga 0 persen.

BACA JUGA:

"Target saya stunting 0 persen dalam 5 tahun, harus bisa, asal pembagunan adil dan merata," tandasnya.

Dengan latar belakang yang penuh warna dan motivasi yang kuat, Andra Soni menunjukkan dedikasi dan semangatnya untuk membawa perubahan signifikan di Banten. 

Pilkada Serentak 2024 akan menjadi panggung bagi Andra untuk mewujudkan visinya dan memberi dampak positif bagi masyarakat

Sebagai informasi, dalam episode terbaru podcast Energi Disway, CEO Harian Disway Dahlan Iskan, berbincang dengan Calon Gubernur Banten Andra Soni mengenai persiapannya menghadapi Pilkada Serentak 2024. 

Diskusi ini memberikan wawasan mendalam tentang perjalanan politik Andra dan motivasinya dalam berkompetisi untuk posisi gubernur.(sabrina)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: