Utamakan UMKM, Haloje Indonesia Adakan Meet dan Training Aplikasi Baru yang Tersebar di 11 Kota

Utamakan UMKM, Haloje Indonesia Adakan Meet dan Training Aplikasi Baru yang Tersebar di 11 Kota

Haloje Indonesia dukung UMKM Indonesia dengan rilis aplikasi afiliasi Indonesia - Malaysia di 11 kota--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Tepat pada tanggal 20 agustus kemarin, Haloje Indonesia mengadakan meeting dan training bagi para area distributor sekaligus live aplikasi Haloje Indonesia yang mana saat ini sudah tersebar di 11 kota di Indonesia,diantaranya adalah:

  1. Kota Bekasi
  2. Kabupaten Bekasi
  3. Kota Bandung
  4. Kota Cirebon
  5. Kabupaten Cirebon
  6. Kabupaten Banyumas
  7. Kota Bogor
  8. Kota Depok
  9. Kota Tangerang
  10. Kota Mojokerto 
  11. Kota Semarang

Haloje Indonesia merupakan salah satu aplikasi afiliasi kerja sama antara Indonesia dengan Malaysia. 

Dimana aplikasi ini berbeda dengan yang lainnya, yakni lebih mengutamakan pihak UMKM. 

Direktur Utama PT Mallindo Global Network, Titan Sabtian mengatakan bahwa nantinya merchant-merchant yang bergabung diutamakan adalah UMKM. 

“Nanti merchant-merchant yang bergabung disini kita mengutamakan UMKM dari pada produk-produk yang sudah established, tujuanya kami memang betul-betul ingin mengangkat UMKM,” ucap Titan dalam Meeting dan Trainning Area Distributor Haloje Indonesia yang diikuti oleh perwakilan 11 Kota UMKM di Hotel Sofyan,Jakarta Pusat ,Selasa 20 Agustus 2024.

BACA JUGA:Peringatan 12 Agustus 2024 Hari UMKM Nasional, Simak Sejarah dan Maknanya

Selain dipasarkan di Indonesia, Titan mengatakan nantinya produk-produk UMKM ini akan dipasarkan juga di aplikasi Malaysia.

“Dimana karena memang perusahaan kami juga ada di Malaysia, tentunya nanti UKM-UKM yang produknya bagus tentunya akan kami bawa dan pasarkan di aplikasi Malaysia,” ujarnya.

“Jadi keuntungannya selain juga meningkatkan omset lokal, UMKM yang bagus juga akan kami bawa ke Malaysia,” sambungnya.

Selain itu, HaloJe Indonesia juga memberikan keuntungan peluang lebih besar kepada UMKM untuk bisa mendapatkan omset lebih baik. 

“Kami punya rate dibawah yang lain sehingga lebih competitive dan juga memberikan peluang lebih besar kepada UMKM untuk bisa mendapatkan omset lebih baik,” ungkapnya.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! 10 UMKM Siap Mejeng di Indo Health Care Gakeslab Expo 2024

Sementara itu untuk kerja sama dengan pemerintah sendiri, akan bekerja dengan Dinas Koperasi yang nantinya akan mengkoordinir kurasi untuk produk-produk eksport.

“Di beberapa kota lainnya kami juga merangkul dan bekerjasama dengan Dinas khususnya Dinas Koperasi, yang mana nanti pihak Dinas Koperasi akan membantu mengkoordinir para UMKM, yang mana nanti kalau mau daftar Haloje bisa langsung atau melakukan kurasi untuk produk-produk eksport,” bebernya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: