Viral, Aksi Arogan Pengemudi X-pander Maki-Maki Polisi yang Sedang Bertugas di Pulo Mas

Viral, Aksi Arogan Pengemudi X-pander Maki-Maki Polisi yang Sedang Bertugas di Pulo Mas

Viral seorang pengemudi mobil X-pander maki-maki seorang polisi yang sedang bertugas gegara memasuki jalur busway.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sebuah rekaman video memperlihatkan pengemudi mobil X-pander dengan petugas kepolisian saling cekcok di bahu jalan. Video percekcokan itu viral di media sosial setelah diunggah oleh akun @wargajakarta.id pada Minggu, 25 Agustus 2024. 

Adapun peristiwa ini terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan arah Pasar Senen, Pulo Mas, Pulo Gadung, Jakarta Timur, pada Jumat 23 Agustus 2024. 

“UDAH SALAH MALAH NGOTOT, PENGEMUDI X-PANDER DI PULO MAS TEREKAM KAMERA WARGA MAKI-MAKI POLISI”  tulis narasi judul akun pengunggah.

“Pengemudi X-pander dengan nomor polisi B 1966 ALS terekam kamera warga saat tengah memaki-maki anggota Polisi Lalu Lintas.

Peristiwa itu terjadi di jalan Perintis Kemerdekaan (arah Pasar Senen), Pulo Mas, Pulo Gadung, Jakarta Timur pada Jumat, 23 Agustus 2024 pukul 16:20 Wib.” Jelasanya.

BACA JUGA:

Menurut perekam,keributan tersebut terjadi lantaran pengemudi X-pander tidak terima dihentikan polisi karena melanggar peraturan lalu lintas. Pengemudi X-pander dengan nomor polisi B 1966 ALS itu diduga tidak terima dihentikan polisi saat hendak memasuki jalur Busway.

Karena merasa tidak melanggar lalu lintas, pengemudi paruh baya itu kekeh dan mengamuk.

“Pengendara pribadi masuk jalur Busway dan di depan ada rambu larangan putar balik. Dia di-stop sama polisi malah ngamuk-ngamuk,” kata perekam video.

Lantas video itu mengundang banyak reaksi netizen yang membela polisi dan mempermasalahkan tindakan yang dilakukan pengemudia X-pander tersebut.

Video berdurasi 35 detik itu lantas ramai diperbincangkan. Banyak netizen yang mengecam tindakan pengendara XPander yang sudah melanggar aturan lalu lintas.

“Yang sabar ya pak. Ada yg kerja benar malah dimarah2in.. memang yg paling tepat jd polisi tidur, tetap diam walau dilindas kendaraan..” tulis seorang netizen. 

“Wkkwkw di tunggu video maafnya, lagian jalur busway di pake tong” timpal netizen lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: