JF3 Food Festival 2024 di MKG Dimeriahkan Penyanyi Papan Atas, Ada Lyodra hingga Tiara Andini

JF3 Food Festival 2024 di MKG Dimeriahkan Penyanyi Papan Atas, Ada Lyodra hingga Tiara Andini

JF3 Food Festival di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara-Disway.Id/Cahyono -

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - JF3 Food Festival kembali digelar di Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG), Jakarta Utara pada 16 Agustus sampai 29 September 2024.

Tidak hanya menyajikan ratusan kuliner khas Nusantara, JF3 Food Festival 2024 juga menghadirkan hiburan menarik, berupa pertunjukan musik live dan tarian tradisional.

Pertunjukan hiburan di JF3 Food Festival tersebut digelar setiap hari selama 45 hari berturut-turut.

Setiap hari Sabtu pukul 19.00 WIB, panggung JF3 Food Festival akan dimeriahkan oleh penampilan artis-artis papan atas Indonesia.

Artis-artis yang memeriahkan JF3 Food Festival yakni Lyodra pada 17 Agustus, Yovie & Nuno pada 24 Agustus, Fabio Asher pada 31 Agustus, Rony Parulian pada 7 September, Tiara Andini pada 14 September, Keisya Levronka pada 21 September, hingga Nadhif Basalamah pada 28 September 2024.

Dekorasi unik dan instalasi seni khas Indonesia juga menghiasi area festival, menciptakan suasana nostalgia untuk dinikmati bersama keluarga.

BACA JUGA:

Bertempat di La Piazza MKG, JF3 Food Festival 2024 menghadirkan dua agenda utama, yakni Kampoeng Tempo Doeloe (KTD) dan Wonderful Culinary Expo (WCE).

Kedua agenda tersebut digelar secara bebarengan di lokasi yang sama.

JF3 Food Festival 2024 yang mengusung tema "Selera Nusantara," ini menghadirkan lebih dari 1.000 sajian khas Nusantara dari 102 pedagang dari seluruh Indonesia.

"Kami sangat bangga, tahun ini dapat kembali menghadirkan JF3 Food Festival untuk merayakan sekaligus melestarikan warisan kuliner Nusantara. Tema 'Selera Nusantara' yang kami angkat tahun ini tidak hanya mengajak pengunjung untuk menikmati beragam hidangan, tetapi juga untuk merasakan kekayaan budaya yang melekat pada setiap sajian," kata Chairman JF3 Soegianto Nagaria dalam keterangannya pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Melalui KTD ini, Soegianto berkomitmen untuk terus mendukung para pelaku UMKM di industri kuliner.

"Memberikan mereka kesempatan untuk terus berkembang. Kami berharap, melalui JF3, kita semua dapat terus menjaga kuliner Nusantara agar terus lestari dan dapat dinikmati lintas generasi," katanya.

KTD ini menghadirkan kuliner legendaris yang tersebar di berbagai daerah, mulai dari Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, hingga wilayah Timur Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: