Resep Martabak Kulit Telur 4 Bahan, Anti Gagal Silahkan Coba di Dapur Anda

Resep Martabak Kulit Telur 4 Bahan, Anti Gagal  Silahkan Coba di Dapur Anda

Kulit Martabak Telur 4 Bahan Resep dan Cara Membuatnya Foto : Cookpad.com--

BACA JUGA:Resep Roti Turki Pipih Tanpa Oven, Mudah Dibuat dan Enak untuk Teman Ngeteh

Cara membuat

Mula-mula campur tepung garam dan air (sedikit demi sedikit), kemudian setelah itu diaduk hingga tercampur rata.  Lalu selanjutnya uleni dengan tangan sambil menuangkan minyak. Buatlah adonan sampai benar-benar kalis dan tidak lengket. Kemudian setelah itu potong-potong adonan dan rendam dalam minyak dingin selama 2 jam sebelum dipakai. Selamat mencoba. 

Sekedar mengulas, untuk  menghasilkan pembuatan Martabak telur maupun Martabak Daging, terutama bagi anda yang ingin memulai usaha kuliner Martabak, khusus Telur dan Daging, akan memperhatikan fase awal penyiapan kulitnya.

Semua ini alasannya adalah agar citra rasa dari kelezatan Martabak yang akan siap terjual tersebut bisa lebih terjaga. Kulit yang kuat, tipis tapi lembut akan menghasilkan martabak, yang tidak mudah tercecer isi dalamnya. Selain itu, penggunaan bahan akan lebih hemat, sehingga modal untuk  membuat kulit martabak dapat ditekan.

Lain daripada itu, kulit martabak yang lembut, tipis dan kuat akan menghasilkan Martabak yang sedap saat digigit. Oleh Karena itu tunggu apalagi segera praktikan pembuatannya di rumah anda. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: