4 Varian Produk Jam Tangan Jacob & Co, Favorit Cristiano Ronaldo Bikin Kamu Makin Bergaya

4 Varian Produk Jam Tangan Jacob & Co, Favorit Cristiano Ronaldo Bikin Kamu Makin Bergaya

Cristiano Ronaldo dan Jam tangan Jacob & Co kebanggaannya--

Kedengarannya sangat biasa untuk jam tangan yang luar biasa, dan itu karena kita belum sampai ke bagian yang paling gila.

Saat Anda menarik mahkota ke posisi pertama, Anda memiliki kemampuan untuk mengatur waktu referensi dari satu hingga lima menit. Kemudian, berkat diferensial yang cerdas, saat Anda mencatat waktu yang sebanding dengan waktu referensi Anda, cakram papan pit luar akan memberi tahu Anda apakah waktu yang Anda rekam lebih baik atau lebih buruk daripada waktu referensi Anda, dan berapa detiknya.

 

2. Jacob & Co. Astronomia Sky

Mari kita lihat Astronomia Sky seharga USD680.000. 

Sebuah jam tangan yang sangat berbeda dengan Twin Turbo Furious, jam tangan ini didominasi oleh rumah kaca setebal 25mm dan selebar 47mm dari emas putih dan safir bening, yang memperlihatkan tampilan astronomi di dalamnya.

Alih-alih tampilan yang lebih tradisional seperti Twin Turbo Furious, Astronomia Sky mengutamakan penunjuk waktu dan lebih mengutamakan tampilan universal pada momen yang berlalu, dan memahaminya hampir sama sulitnya dengan memahami benda-benda langit yang diwakilinya.

Di salah satu sudut terdapat waktu dalam detik, yang berputar secara lateral pada layar silinder. Putar seperempat berlawanan arah jarum jam dan Anda akan mendapatkan jam dan menit dalam susunan yang lebih familiar. Lalu ada representasi bulan dalam bentuk berlian bulat, dan terakhir tourbillon. Saya katakan terakhir—ada benda di tengah juga, tetapi kita akan membahasnya sebentar lagi.

 

Nah, yang menarik dari tourbillon adalah, seperti Twin Turbo Furious, tourbillon ini memiliki tiga sumbu. Anda dapat melihat bahwa sumbu pertama seperti tourbillon tradisional, sedangkan sumbu kedua bersinggungan dengan itu—tetapi di mana sumbu ketiga? Sumbu ketiga adalah keseluruhannya, setiap bagian dari layar yang dipasang di tengah, yang semuanya berputar di bagian tengah seperti orang gila. Dan benda di tengahnya? Itu adalah bola titanium biru dengan setengah bola safir berwarna yang berputar di sekitarnya untuk menunjukkan siklus siang dan malam.

LINK DAFTAR KOLEKSI JAM TANGAN Jacob & Co >>> KLIK DI SINI

 

3. Jacob & Co. Bugatti Chiron Tourbillon

Harganya tidak hanya terjangkau, yaitu USD300.000, tetapi juga sangat cocok untuk Chiron Anda. 

Anda bahkan dapat mencocokkan warnanya dengan cat mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: