Nokia Turbo 5G, Hp Murah Baterai Jumbo Jaminan Aktif 40 Jam!

Nokia Turbo 5G, Hp Murah Baterai Jumbo Jaminan Aktif 40 Jam!

Spesifikasi Nokia Turbo 5G--

1. Layar

Spesifikasi Nokia Turbo, hp 5G murah baterai jumbo hingga 7900 mAh yang akan kita bahas pertama adalah layarnya.

Nokia Turbo ini mengusung layar Super AMOLED ukuran 6,9 inci Full HD+ yang dapat memberikan visual yang jernih, tajam, dan kaya warna.

Tida hanya visualnya saja yang tajam, tapi hp ini juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass yang tahan gores.

Jadi, tidak hanya memanjakan mata dengan visual yang memukau saha, tapi juga tahan gores meskipun tergores benda tajam sekalipun.

 

2. Kamera bak Fotografer

Tidak hanya memberikan visual yang memanjakan mata saja, tapi Nokia Turbo ini juga memiliki kamera bagus dan jernih bak fotografer handal.

Bagaimana tida, hp 5G murah baterai jumbo hingga 7900 mAh ini menghadrikan kamera belakang quad dengan 4 sensor lensa yakni lensa utama beresolusi 108 MP, Ultrawide beresolusi 32 MP, wide 16 MP, dan depth sensor 5 MP.

Kombinasi kamera ini memungkinkan kita para pengguna untuk mengambil foto dengan detail dan memukau meskipun dalam kondisi gelap minim cahaya sekalipun.

Tidak hanya kamera belakangnya saja yang memukau, tapi kamera depannya pun tak kalah keren. 

Nokia Turbo memiliki kamera depan beresolusi 64 MP yang akan memberikan kualitas tinggi ketika kita berselfie meupun video call.

BACA JUGA:Tiada Tanding! 3 Deretan HP Gaming Skor Antutu Tinggi, Harga Rp 5-6 Jutaan Spek di Atas Average

3. Tahan Lama

Karena Nokia Turbo dilengkapi dengan baterai berkapasitas hingga 7900 mAh menjadikan hp ini mampu bertahan lama hingga 40 jam atau setara dengan satu setengah harian full.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: