Nokia Turbo 5G, Hp Murah Baterai Jumbo Jaminan Aktif 40 Jam!

Nokia Turbo 5G, Hp Murah Baterai Jumbo Jaminan Aktif 40 Jam!

Spesifikasi Nokia Turbo 5G--

Menariknya lagi, hp ini juga dilengkapi dengan fast charging atau pengisian cepat hingga 65 Watt sehingga akan mempercepat dalam pengisian baterai.

 

4. Performa Tangguh

Selain tahan lama dalam segi baterai, Nokia Turbo juga memiliki performa yang tangguh baik karena memiliki daya pacu yang kuat serta media penyimpanan yang luas.

Untuk daya pacunya, Nokia Turbo ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform yang mampu memberikan performa gahar dan responsif.

Selain itu, karena hp ini sudah didukung jaringan 5G, tentunya akan memberikan akses internet yang super ngebut sehingga akan memberikan kenyamanan kita dalam mendownload aplikasi atau file. 

Bagi kalian yang suka nonton, kalian juga bisa menonton streaming tanpa ngelag.

Sementara untuk media penyimpanannya, Nokia Turbo memiliki RAM 12 GB dan 2 variasi ROM yakni 256 GB dab 512 GB. 

Hp ini juga dilenhkapi dengan ruang untuk kartu micorSD hingga 1 TB.

 

5. Fitur

Tidak hanya spesifikasinya saja yang menarik, tapi hp ini juga dilengkapi berbagai fitur unggulan, salah satunya adalah Always On Display.

Fitur Always On Display ini memungkinkan kita para pengguna untuk melihat informasi penting seperti waktu dan notifikasi tanpa harus mengaktifkan layar secara penuh.

Hp 5G murah baterai jumbo hingga 7900 mAh ini juga dilengkapi dengan sensor modern seperti sensor sidik jari di bawah layar, akselerometer, giroskop, proximity, kompas, dan barometer.

BACA JUGA:Budget Rp1-2 Juta Bisa Dapat Hp Samsung Canggih Ini, Jangan Sampai Kelewatan ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: