Profil Lengkap Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia yang Diduga Diselingkuhi Anak Anggota DPR RI Azizah Salsha

 Profil Lengkap Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia yang Diduga Diselingkuhi Anak Anggota DPR RI Azizah Salsha

Profil lengkap Pratama Arhan Bek timnas Indonesia--Instagram:@pratamaarhan8

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar mengejutkan datang dari bek timnas Indonesia Pratama Arhan tepat di hari anniversary pernikahannya dengan sang istri Azizah Salsha.

Azizah Salsha yang merupakan anak dari anggota DPR RI yaitu Andre Rosiade yang diduga selingkuh dengan kekasih selebgram ternama Indonesia Salim Nauderer pacar Rachel Venya.

Isu tersebut dibongkar oleh Rachel Venya melalui akun instagram pribadinya dengan membuat story di instagram menggunakan backsound lagu yang menyindir.

Tepat di hari anniversary pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Rachel Venya yang mengunggah sebuah postingan foto saat dirinya bersama dengan Azizah Salsha.

Azizah Salsha memiliki nama lengkap Nurul Azizah Rosiade dan kerap disapa Zize.

BACA JUGA:

Curhatan Rachel di second akun Instagram viral di media sosial X (dahulu Twitter). Akun bernama @ladybirdraven itu menyebut ia ditusuk oleh orang terdekatnya.

“Capek banget kalau tau suatu hal tetapi harus mendem selamanya. Lo badutin gue di depan orang banyak kan? Gue fikir lo temen gue. katanya mau baik-baik aja dahulu, tetapi ternyata busuk. Rasanya pengen banget teriak depan muka sok polos lo berdua,” tulis Rachel Vennya, dikutip Radarpena.id pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Lebih lanjut, Rachel juga menceritakan terkait kandasnya hubungannya dengan sang kekasih Salim Nauderer. Ibu dua anak ini mengungkapkan bahwa sang mantan kekasih kerap menjelek-jeleknnya di depan orang lain.

“Semua mantan gue mau apa kata orang juga dia enggak peduli. Ini apaan, pas susah di-backup, giliran gini dia ngemeng kemana-mana. Duh hati gue sesek banget kaya ada batu, udah lama banget enggak ngerasain gini, bener-bener patah hati terhancur,” tambahnya.

Pemain Timnas Sepak Bola Indonesia Pratama Arhan menikahi Azizah Salsha pada Minggu, 20 Agustus 2023 di Masjid Indonesia, Tokyo, Jepang.

Tak hanya itu, saat momen pernikahan Azizah Salsha dengan Pratama Arhan yang dihadiri oleh Sufmi Dasco Ahmad dan juga Erick Thohir yang menjadi saksi pernikahan mereka.

Pratama Arhan yang merupakan bek timnas Indonesia anadalan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: