Jelang Daihatsu Japan Open 2024, Skuad Bulu Tangkis Indonesia Latihan Perdana di Yokohama Arena

Jelang Daihatsu Japan Open 2024, Skuad Bulu Tangkis Indonesia Latihan Perdana di Yokohama Arena

Jelang Daihatsu Japan Open 2024, Skuad Bulu Tangkis Indonesia Latihan Perdana di Yokohama Arena -Disway.Id/Dimas Rafi-

"Seperti arena di Jepang lainnya, fasilitasnya baik. Ini jadi ciri khasnya Jepang, semua fasilitasnya baik. Kondisi saya untuk menghadapi pemain Jepang di hari Selasa besok juga oke. Cuma saya belum pernah bertemu lawan. Jadi saya harus melihat rekaman video pertandingan lawan. Bagaimanapun lawan harus diwaspadai," kata Ginting.

Menurut pelatih ganda putra Aryono, dua kali sesi latihan, baik di practice hall maupun di main hall, digunakan untuk penyegaran. Juga untuk mengembalikan kondisi pemain yang sehari sebelumnya melakukan perjalanan dari Jakarta.

"Latihan ini untuk penyegaran. Pemain bisa menikmati dengan suasana ceria. Bisa juga untuk pemanasan sebelum latihan di main hall petang ini," kata Aryono, di Kohoku Sports Center.

Sementara itu, Jonatan Christie memutuskan mundur dari Japan Open. Keputusan tersebut dilakukan pemain tunggal putra ini untuk menemani sang istri, Shania Junianatha, yang diperkirakan akan melahirkan dalam waktu dekat.

"Jojo mundur dari Japan Open karena ingin mendampingi istrinya yang akan melahirkan," sebut pelatih tunggal putra Irwansyah.

(Dimas Rafi).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: