Bikin Risih! Seorang Siswi Labrak Oknum Driver Ojol yang Lakukan Body Shaming ke Teman Sekolahnya

Bikin Risih! Seorang Siswi Labrak Oknum Driver Ojol yang Lakukan Body Shaming ke Teman Sekolahnya

Viral seorang oknum driver ojol lakukan bodyshaming ke siswi sekolahan.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Viral di media sosial yang memperlihatkan seorang siswi yang tidak terima atas perlakuan driver ojol (ojek online) yang melakukan body shaming ke teman sekolahnya. 

Siswi tersebut langsung melabrak oknum driver ojol dengan menunjukkan pesan yang ia kirimkan dengan kata-kata yang tidak sopan. Kejadian ini menjadi viral di media sosial melalui akun X @heraloebs yang dilihat pada Minggu, 18 Agustus 2024.

"Bikin Geram! Seorang oknum ojol chat Body Shaming Ke anak Sekolah," tulis caption dalam keterangan video tersebut. 

Sementara, siswi itu menemukan isi percakapan ojol yang diduga mengandung body shaming. Selain itu oknum ojol diduga memfoto teman siswi tersebut tanpa izin.

BACA JUGA:

"Ngapain kamu, hapus om hapus itu ngapain foto temen saya," labrak siswi tersebut.

Lantas siswi itu meminta kepada ojol untuk menghapus seluruh foto yang ada di dalam handphone ojol. Sontak saja, peristiwa ini mengundang netizen untuk berkomentar. 

"gila si bisa2nya dia crengas crenges gitu, mukanya pengen di tabok meja sekolahan sumpah," kata netizen.

"Di galeri biasanya masih masuk trash, harus dihapus lewat situ juga soalnya klo ga bisa balik," timpal netizen lainnya.

"keren dek berantas aja om om mesum ," sahutnya lagi.

BACA JUGA:

Body shaming merupakan tindakan mengomentari atau mengkritik fisik seseorang dengan cara negatif. Ini bisa berupa komentar tentang berat badan, tinggi badan, bentuk tubuh, atau bagian tubuh lainnya. 

Tindakan ini dapat dilakukan secara langsung atau melalui media sosial. Body shaming bisa sangat menyakitkan dan merusak kepercayaan diri seseorang. 

Belum diketahui secara pasti video tersebut berada di mana, namun yang pasti tindakan tersebut sangat tidak bermoral dan dapat menurunkan harga diri seseorang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: