Viral! Seorang Istri di Sulsel Live Mesum Bareng Mantan Pacar, Diduga Kesal Suami Selingkuh

Viral! Seorang Istri di Sulsel Live Mesum Bareng Mantan Pacar, Diduga Kesal Suami Selingkuh

Seorang istri di Sidrap, Sulawesi Selatan ditangkap saat melakukan adegan mesum bareng mantan pacar gegara kesal suami selingkuh.--Instagram.com

"Sudah diamankan tapi pemeran pria, sementara dicari sama anggota di lapangan. Sang suami juga kita mintai keterangan," ujarnya.

Agung menegaskan pihaknya belum dapat melakukan penetapan tersangka dalam kasus tersebut. Khusus pemeran wanita, pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif sembari menunggu pemeran pria diamankan. 

Menurut Agung, penetapan tersangka belum dilakukan lantaran belum ada yang membuat laporan polisi terkait ulah sang istri live mesum di TikTok. Hanya saja, kata Agung, pihaknya akan tetap memproses kasus itu karena siapa saja bisa menjadi pelapor dalam kasus UU ITE. 

"Kami sudah beritahu ke yang bersangkutan, memang haknya mereka kalau mau melaporkan, karena itu kan perbuatan asusila. Tapi kan kita harus penuhi dulu pemeriksaan kepada saksi-saksi, kita gelar setelah naik sidik, begitu. Kalau UU ITE itu siapa saja bisa melaporkan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: