Daftar 12 Pemain Persija Jakarta yang Bakal Dilepas dan Dipinjamkan, Ada Figo Dennis

Daftar 12 Pemain Persija Jakarta yang Bakal Dilepas dan Dipinjamkan, Ada Figo Dennis

Daftar 12 Pemain Persija Jakarta yang Bakal Dilepas dan Dipinjamkan --Instagram: @persija

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Klub Liga 1 Indonesia Persija Jakarta resmi mengumumkan pada 13 Agustus 2024 kemarin bahwa Macan kemayoran memberikan kesempatan bagi para pemain muda untuk bisa memiliki kesempatan luas di kompetisi.

Macan Kemayoran mengambil langkah untuk mengembangkan beberapa pemain muda untuk siap tampil di kompetisi agar para jebolan Persija Development semakin matang.

Sebagian berhasil menuju tim utama Macan Kemayoran dan merasakan atmosfer di Liga 1.

Di musim ini, total ada tiga pemain akademi yang sukses promosi langsung dari akademi yaitu Aditya Warman, Agi Firmansyah, dan Zahaby Gholy.

Ada juga Dia Syayid dan Alwi Fadilah yang kini masuk ke tim Liga 1 setelah musim lalu menjalani masa peminjaman. Dia dan Alwi dinilai semakin matang dan pelatih Carlos Pena tanpa ragu mendaftarkan keduanya di skuad musim ini.

Skema meminjamkan pemain diambil Persija agar para pemain mendapatkan kesempatan tampil lebih besar di tim lain.

Di sisi lain, banyak tim yang ternyata meminati pemain muda Persija karena kualitasnya. Musim ini, ada total 17 pemain yang akan dimatangkan dalam masa peminjaman

BACA JUGA:

Mereka adalah Fafa Sheva, Sandi Arta Samosir, Alfriyanto Nico, Amar Fadzillah, Farhan, Ressa Aditya, Refan Nadhif, Jehan Pahlevi, Fajar Firdaus, Alfin Esa, Nabil Asyura, Ibnu Yazid, Arlyansyah Abdulmanan, Figo Dennis, Meshal Osman, M Rayhan Utina, dan Ihsan Kusuma.

“Fokus utama Persija adalah mengembangkan kemampuan para pemain muda. Meminjamkan mereka adalah salah satu cara yang kami tempuh,” kata Direktur Persija, Mohamad Prapanca.

“Kami berharap di klub lain mereka bisa mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak. Jika mereka mendapatkan tempat maka aspek fisik, teknik, taktik, dan mental mereka dapat meningkat ke level yang lebih baik.” tuturnya melanjutkan.

Sementara itu, dalam skuad musim ini ada lima nama yang sempat menjalani masa peminjaman, yaitu Dia Syayid (Sriwijaya FC), Alwi Fadilah (Bekasi FC), Raka Cahyana (Deltras), Resky Fandi (Dewa United, PSIS), dan Witan Sulaeman (Bhayangkara FC).

Daftar Pemain yang Dipinjamkan:

PSPS

  • Fafa Sheva

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: