Resmi, Persib Pinjamkan Abdul Aziz ke Persis Solo Atas Rekomendasi Bojan Hodak

Resmi, Persib Pinjamkan Abdul Aziz ke Persis Solo Atas Rekomendasi Bojan Hodak

Abdul Aziz resmi dipinjamkan ke Persis Solo --Instagram: @abdulazizlutfi8

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz resmi dipinjamkan ke Persis Solo di bursa transfer Liga 1 2024-2025.

Usai beberapa waktu absen di latihan Persib Bandung, Abdul Aziz resmi tak bisa debut bersama dengan Maung Bandung di musim baru 2024-2025.

Abdul Aziz akan absen di musim baru ini dalam pertandingan AFC Championship League 2 dan Liga 1 2024-2025.

Hal itu diungkapkan melalui laman resmi Persib yang menuliskan bahwa Abdul Aziz resmi dipinjamkan ke Persis Solo dengan durasi satu tahun.

"PERSIB memutuskan untuk meminjamkan Abdul Aziz ke Persis Solo untuk durasi satu tahun. Keputusan tersebut diambil atas rekomendasi tim pelatih proses diskusi dengan pemaian bersangkutan." tulis Persib Bandung.

BACA JUGA:

Interim Sporting Director PT PERSIB Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan menjelaskan, keputusan peminjaman Abdul Aziz ke Persis Solo untuk memberikan kesempatan kepada pemain bersangkutan untuk lebih berkembang.

"Dengan dipinjamkan ke Persis Solo, kita berharap, pemain bersangkutan bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak ketimbang di PERSIB," ujar Adhit.

Bergabung dengan PERSIB menjelang bergulirnya Liga 1 2019, Abdul Aziz sudah tampil dalam 56 pertandingan. Namun, pada musim lalu, gelanbdang kelahiran Bandungm, 14 Februari 1994 ini, hanya tampil beberapa menit dalam 3 pertandingan PERSIB.

"Karena itu, ingin memberikan kesempatan kepada Abdul Aziz untuk lebih berkembang bersama Persis Solo dengan cara meminjamkannya," tambahnya.

Sebelumnya pelatih Persib Bandung mengungkapkan bahwa akan melepas atau meminjamkan beberapa pemain andalannya selain Abdul Aziz ada Zalnando dan Reki Rahayu.

Menurut Bojan Hodak, pemain terebut bisa lebih berkembang dan banyak mendapat menit bermain di klub barunya.

Abdul Aziz sudah bergabung bersama dengan Persib Bandung sejak 2019 lalu. Pemain 30 tahun tersebut berlaga bersama tim di 56 pertandingan, dan musim lalu hanya tampil di 3 pertandingan dalam beberapa menit saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: