Hasil Piala Super Eropa 2024 Real Madrid 2-0 Atalanta, Debut Sempurna Mbappe Cetak 1 Gol dan Trofi Pertama

Hasil Piala Super Eropa 2024 Real Madrid 2-0 Atalanta, Debut Sempurna Mbappe Cetak 1 Gol dan Trofi Pertama

Real Madrid juara Piala Super Eropa 2024 menang 2-0 atas Atalanta--Instagram: @fabriziorom

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Rekap hasil pertandingan Piala Super Eropa 2024 Real Madrid vs Atalanta yang digelar pada 15 Agustus 2024 dini hari WIB berakhir dengan skor 2-0.

Laga UEFA Super Cup 2024 ini dihelat langsung di National Stadium Warsaw, dua gol kemenangan Los Blancos dicetak oleh Federico Valverde (59) dan Kylian Mbappe (68).

Atalanta yang bukan lawan yang remeh bagi Los Blancos, terbukti di babak pertama pasukan Carlo Ancelotti tak bisa menembus gawang La Dea.

Dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh Kylian Mbappe cs sukses membawa pulang trofi UEFA Super Cup 2024 yang keenam dan sukses mencatatkan sejarah dari antara klub Eropa lainnya.

Laga ini juga jadi laga perdana Kylian Mbappe debut bersama dengan Los Blancos di Piala Super Eropa 2024 dan memakai kostum perdana Real Madrid dan langsung mengangkat trofi pertamanya bersama dengan klub yang diimpikannya tersebut.

BACA JUGA:

Di babak pertama kedua tim langsung tancap gas dan bermain dengan agresif.

Real Madrid berusaha untuk memecah pertahanan La Dea di awal babak pertama.

Pasukan Carlo Ancelotti ini terus memberikan tekanan dan serangan hingga 20 menit berjalan peluang demi peluang berhasil didapatkan oleh Kylian Mbappe cs.

Namun Atalanta masih terus berusaha mempertahankan pertahanan mereka dari serangan berbahaya Vinicus dan Kylian Mbappe.

Tak hanya itu, Rodrygo juga sempat memberikan peluang gol namun beruntung aksinya masih gagal usai bola membentur tiang gawang.

Hingga akhir babak pertama tak ada gol yang berhasil diciptakan oleh kedua tim, skor imbang 0-0.

Saat di babak kedua, Los Blancos berusaha untuk meningkatkan penampilannya, namun La Dea justru lebih kuat.

Vinicius Junior berhasil membuka peluang gol melalui aksi tusukan dari kotak penalti dan mengirim umpan tarik ke tengah yang kemudian disambut dengan Federico Valverde yang mencatkan namanya di papan skor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: