Terungkap! Janji Rahasia Shah Rukh Khan Pada Jackie Chan

Terungkap! Janji Rahasia Shah Rukh Khan Pada Jackie Chan

Janji kerja sama Shah Rukh Khan dan Jackie Chan--

Dalam interview yang berlangsung jauh sebelum Locarno, Shah Rukh Khan juga mengungkapkan menjadi salah satu penggemar berat karya-karya Jackie Chan selama ini.

Shah Rukh Khan merupakan salah satu aktor terpopuler dan paling disukai di Hollywood. 

Aktor yang kini berusia 58 tahun itu telah membuat lebih dari seratus film, hampir semuanya dalam bahasa Hindi, menurut Times of India, ia juga merupakan aktor terkaya ketiga di dunia.

BACA JUGA:Intip Ramalan Zodiak 14 Agustus 2024: Aquarius, Leo, Scorpio, Aries, Taurus, dan Capricorn

Shah Rukh Khan merupakan salah satu aktor terpopuler dan paling disukai di Hollywood. 

Aktor yang kini berusia 58 tahun itu telah membuat lebih dari seratus film, hampir semuanya dalam bahasa Hindi; menurut Times of India, ia juga merupakan aktor terkaya ketiga di dunia.

Sementara itu, Jackie Chan merupakan bernama lengkap Chan Kong-san yang lahir pada 7 April 1954. Ia juga sutradara, penulis, produser, seniman bela diri, dan stuntman yang dikenal karena gaya bertarung akrobatik slapstick dan biasanya ia lakukan sendiri.

Jackie Chan telah akting sejak 1960-an dan tampil lebih dari 300 proyek. Ia memegang Rekor Dunia Guinness untuk Most Stunts by a Living Actor, dan merupakan salah satu bintang film laga paling berpengaruh sepanjang masa.

 

Sementara itu, Jackie Chan merupakan bernama lengkap Chan Kong-san yang lahir pada 7 April 1954. 

Ia juga sutradara, penulis, produser, seniman bela diri, dan stuntman yang dikenal karena gaya bertarung akrobatik slapstick dan biasanya ia lakukan sendiri.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: