Begini Kondisi Tria 'The Changcuters' Usai Pingsan saat Manggung di The Sound Project

Begini Kondisi Tria 'The Changcuters' Usai Pingsan saat Manggung di The Sound Project

The Changcuters saat tampil di The Sound Project 2024.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Vokalis The Changcuters Mohammad Tria Ramadhani, atau yang kerap disapa Tria diketahui pingsan disela manggung bareng The Sounds Project 2024 yang digelar di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu, 10 Agustus 2024 malam. 

Dipa, manajer sekaligus bassist The Changcuters menjelaskan kondisi terkini Mohammad Tria Ramadhani atau Tria setelah pingsan, sudah siuman dan kembali stabil.

"Alhamdulillah keadaan (Tria) sudah membaik dan stabil," tulis Dipa via pesan singkat kepada wartawan, pada Senin, 12 Agustus 2024.

"Mohon maaf sebelumnya hanya info itu yang bisa saya sampaikan saat ini," tulis Dipa lagi. 

BACA JUGA:

Namun begitu, Dipa memastikan akan ada keterangan lebih lanjut yang akan dirilis pihak manajemen dalam waktu dekat. 

"Kami akan memberikan update lebih lanjut nanti," tuturnya.

Insiden ini terjadi saat Tria baru menyanyikan dua lagu, tepatnya saat membawakan lagu "Gila-Gilaan." Video yang viral di media sosial menunjukkan momen dramatis ketika Tria tiba-tiba ambruk di atas panggung.

Peristiwa itu terjadi saat memasuki bridge lagu, Tria kemudian ke bagian belakang dekat Erick sang drummer tampak untuk mengambil minum. Bersamaan saat itu pula, Qibil dan Alda tampil unjuk gigi di hadapan penonton.

Baru beberapa saat Tria meneguk minuman, ia kemudian terlihat tersungkur. Para personel lainnya sempat tak sadar ketika Tria sudah terjatuh dan tetap memainkan instrumen. Bersamaan, sejumlah kru masuk mendekati Tria.

Hingga saat sesi Tria masuk tak jua terjadi, para pemain The Changcuters menyadari apa yang terjadi dan Tria sudah disiapkan untuk dibawa ke luar panggung oleh para kru.

BACA JUGA:

Penampilan The Changcuters pun dihentikan. Tak lama kemudian, Qibil bersama personel lainnya masuk ke panggung dan menyatakan permintaan maaf mereka kepada penonton bahwa pertunjukan tak bisa lagi dilanjutkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: